RM BTS Imut Banget Kupas Kentang, Lengan Seksi Berotot Bikin Salfok
Selebriti

Penggemar membicarakan betapa imutnya RM ketika mengupas kentang dalam episode terbaru 'Run BTS!'. Beberapa penggemar salah fokus dengan lengan berotot RM.

WowKeren - Gerak-gerik RM (Rap Monster) di dapur tidak pernah gagal menarik perhatian penggemar mengingat ia sering mengaku bahwa dirinya payah dalam urusan memasak. Baru-baru ini penggemar membicarakan betapa imutnya RM ketika mengupas kentang.

Dalam episode terbaru "Run BTS!", koki terkenal Baek Jong Won hadir sebagai tamu untuk menilai keterampilan memasak para member BTS. RM yang berada satu tim dengan J-Hope dan Jungkook ikut membantu dengan mengupas kentang.

Penggemar menyoroti bagaimana kentang terlihat sangat kecil di tangan RM. Pemilik nama Kim Namjoon itu juga tampak hati-hati mengupas kentang, entah caranya benar atau tidak.

Source: Twitter


Namun beberapa penggemar justru salah fokus dengan lengan berotot RM. Kamera menyoroti tangannya yang sedang mengupas kentang secara close-up sehingga kita bisa melihat otot-otot di lengan RM yang tebal.

RM memang sering mengaku rajin berolahraga selama beberapa bulan terakhir. Idol sekaligus rapper kelahiran 1994 itu mengatakan bahwa dirinya rutin berolahraga empat hingga lima kali seminggu selama enam bulan.

Selain berolahraga, RM juga mencoba diet karbohidrat selama sekitar satu bulan, tapi ternyata terlalu sulit untuk mempertahankannya. Diet ini terdiri dari salad dada ayam dan ubi jalar. RM juga menekankan pentingnya pilates untuk memperbaiki postur tubuh, dan latihan sirkuit. Hasilnya, fisik RM sekarang terlihat seksi dan berotot.

Sementara itu, BTS belum lama ini memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS juga dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts