Judul Track yang Diduga Bakal Jadi Lagu Baru aespa Tak Sengaja Bocor
Musik

Kepala teknisi Sonic Korea Mastering Studio, Cheon Hoon baru-baru ini memposting postingan Instagram yang membuat penggemar aespa bersemangat. Postingan ini kini telah dihapus.

WowKeren - Debut pada November 2020, karya baru aespa pun dinantikan banyak orang yang juga penasaran dengan konsep comeback mereka. Baru-baru ini, judul lagu yang diduga merupakan lagu baru aespa tak sengaja bocor.

Kepala teknisi Sonic Korea Mastering Studio, Cheon Hoon baru-baru ini memposting postingan Instagram yang membuat penggemar aespa bersemangat. Seperti yang terlihat di atas, postingan bertuliskan "aespa single new 'forever' #aespa #forever".

Cheon Hoon telah menghapus postingan yang membuat penggemar semakin penasaran ini. Pasalnya, postingan tersebut menunjukkan bahwa dia mungkin mempostingnya secara tidak sengaja.

Penggemar yang bermata jeli menyadari bahwa lagu tersebut kemungkinan besar adalah lagu "Forever" yang saat ini belum dirilis. Lagu tersebut disertakan dalam STATION X 4 LOVEs for Winter SMTOWN.


Judul Track yang Diduga Bakal Jadi Lagu Baru aespa Tak Sengaja Bocor

Source: Allkpop

Mengingat "Coming Home" dirilis oleh NCT U, "This is Your Day" oleh berbagai artis SM Entertainment, dan "White Winter" oleh Kim Heechul Super Junior dan Lee Soo Geun (di bawah Woojoo jjokkomi), hanya tinggal "Forever" yang belum diketahui siapa penyanyinya.

Mastering adalah istilah yang umumnya menggambarkan proses yang dilalui lagu atau album untuk mempersiapkannya untuk distribusi seperti mengutak-atik mixing. Pada dasarnya, memberikan sentuhan akhir. Mungkinkah ini berarti comeback aespa sedang dipersiapkan?

Sementara itu, aespa baru saja meraih kemenangan pertama untuk lagu "Black Mamba" di program musik "Inkigayo" pada Minggu (17/1). Dengan demikian, aespa menjadi grup SM Entertainment pertama yang menang di acara musik dengan lagu debut usai Girls' Generation dengan lagu debut mereka, "Into the New World" pada 2007.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts