Tunjukkan Skill Bermusik, Sisca JKT48 Tuai Kekaguman Saat Buat Lagu Spontan Dengan Lirik Puitis
Instagram/jkt48sisca
Selebriti

Sisca JKT48 mendapat tantangan untuk membuat lagu secara spontan dengan sebuah kata. Sisca JKT48 pun sukses membuat memukau netizen dengan kemampuannya.

WowKeren - Fransisca Saraswati Puspa Dewi atau yang lebih dikenal dengan Sisca JKT48 tampaknya memang memiliki bakat dan kemampuan musik yang tak main-main. Hal itu terbukti saat Sisca harus membuat lagu secara spontan ketika menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show".

Dalam salah satu segemen, Sisca dan para pengisi acara lain harus memainkan sebuah permainan yang berhubungan dengan membuat lagu. Para bintang tamu dan pembawa acara dituntut untuk membuat lagu secara spontan lewa kata yang berasal dari benda-benda yang sudah disediakan.

Saat tiba giliran Sisca, gadis kelahiran 24 Februari, 20 tahun lalu itu memilih payung untuk menjadi kata dasar dari lagu yang akan ia buat dan nyanyikan secara spontan.


Dengan kalem, Sisca pun meminta homeband untuk memainkan musik bertempo slow untuk menjadi pengiringnya. "Mau yang kayak slow-slow galau gitu boleh ya," ujar Sisca dalam tayangan "Tonight Show", Kamis (21/1).

Sisca pun tampak santai menyanyi dengan lirik lagu yang terus mengalir seolah sudah pernah dibuat sebelumnya. Kolaborasi suara merdu serak-serak basah serta lirik puitis yang dibawakannya, Sisca sukses membuat para pengisi acara lain kagum padanya.

Bahkan Nadin Amizah yang ikut menjadi bintang tamu di acara tersebut tampak tak bisa menyembunyikan rasa takjubnya. Nadin beberapa kali bahkan menggumankan kata 'Wow" untuk menunjukkan kekagumannya.

"Jadi satu lagu lo, beneran lo," ungkap Enzy Storia ikut mengagumi kemampuan Sisca. "Keren banget Sisca!" puji Enzy lagi di akhir penampilan Sisca.

Desta, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata dan Nandin pun ikut menunjukkan kekaguman mereka dengan memberikan tepuk tangan meriah serta acungan jempol untuk Sisca. "Lihat lagi tayangan ulangnya, ini jadi satu lagu lo," pungkas Hesti.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait