Outfit Kamala Harris Saat Pelantikan Diyakini Sesuai Ramalan 'The Simpsons'
TV

Publik menilai adanya kemiripan momen pelantikan tersebut dengan salah satu episode 'The Simpsons' dimana Lisa Simpson mengenakan setelan yang sama dengan Kamala Harris.

WowKeren - Busana yang dikenakan oleh Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris saat upacara pelantikan pada Rabu (20/1) waktu setempat rupanya menjadi pembicaraan. Diketahui, Harris mengenakan setelan blazer warna ungu, kalung mutiara, serta anting bulat putih sebagai perhiasannya.

Pemilihan warna ungu untuk busana Harris pada dasarnya bukan tanpa alasan. Melansir dari People, warna ungu bisa memiliki banyak arti. Salah satunya menunjukkan warna bangsawan. Selain itu, warna ungu juga merupakan lambang kehormatan yang diberikan oleh militer Amerika Serikat untuk para veteran yang terluka dan terbunuh dalam menjalankan tugas.

Namun lagi-lagi, publik menilai adanya kemiripan momen pelantikan tersebut dengan salah satu episode "The Simpsons". Rupanya, busana yang dikenakan Harris ini mirip dengan yang dipakai oleh Lisa Simpson pada episode "Bart to the Future" yang tayang pada tahun 2000 silam itu.


Namun bedanya, pada episode yang tayang dua dekade silam itu, Lisa menjadi seorang presiden wanita menggantikan Donald Trump. Baik Lisa maupun Harris sama-sama mengenakan pantsuit ungu, dengan atasan ungu yang serasi, disertai anting dan kalung mutiara.

Outfit Kamala Harris Saat Pelantikan Diyakini Sesuai Ramalan \'The Simpson

Twitter/butterflymem0ry

Pengguna media sosial dengan cepat menunjukkan perbandingan detail itu melalui linimasa Twitter. Mereka menyandingkan dua foto dalam satu frame, yang berisi gambar Harris dan Lisa. Meski demikian, tidak diketahui apakah Harris sengaja memilih busana tersebut agar terlihat sama dengan tokoh film animasi, ataukah hanya sekadar suatu kebetulan yang benar-benar aneh.

Kemiripan kejadian di dunia nyata saat momen pelantikan dengan episode 'The Simpsons' bukan pertama kali ini terjadi. Belum lama ini, ratusan pendukung Trump menyerbu Capitol AS pada 6 Januari lalu. Insiden tersebut mengakibatkan lima orang tewas termasuk seorang anggota kepolisian. Penggemar pun menggambarkan fenomena ini seperti kejadian di episode ke-31 "Halloween The Simpsons, Treehouse of Horror".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru