Jawaban-Jawaban IU 10 Tahun Lalu Tunjukkan Ia Sudah Capai Semua Gol
Selebriti

Wawancara lama dari masa sepuluh tahun lalu muncul kembali di situs komunitas online yang mengungkapkan bahwa IU telah mencapai semua golnya. Apa kata penyanyi kelahiran 1993 itu?

WowKeren - IU benar-benar telah menjadi artis mandiri yang memulai dari bawah dan berhasil mencapai puncak sebagai salah satu artis wanita solo paling dicintai di industri ini. Penyanyi kelahiran 1993 itu juga sudah meraih apa yang dicita-citakannya sebagai musisi.

Wawancara lama dari masa sepuluh tahun lalu muncul kembali di situs komunitas online yang mengungkapkan bahwa IU telah mencapai semua golnya. Saat itu, pelantun "Eight" tersebut ditanya akan menjadi seperti apa dirinya sepuluh tahun ke depan.

"Aku pikir aku akan tampil sebagai penyanyi mainstream. Aku ingin menampilkan musik yang sangat bagus yang akan membuat orang merasa nyaman sehingga saat mendengarkan mereka dapat memikirkan musik dengan hati yang nyaman. Aku baru-baru ini mendengarkan musik John Mayer dan aku belajar melalui dia bahwa kita dapat membuat seseorang menjadi penggemar hanya dengan suara kita. Aku suka orang yang memiliki ruang sendiri yang tidak bisa disentuh orang lain. Aku ingin seperti itu," kata IU.

Saat ditanya ingin menjadi penyanyi seperti apa di masa depan, IU berkata, "Jika Anda memikirkannya, aku melakukan sesuatu yang mmebuatku lelah. Jadi aku ingin mengkonsumsi diriku dengan cara yang bijaksana. Aku ingin menjadi penyanyi yang membuat musik dengan cara yang percaya diri dan cerdas. Menjadi selebritas seharusnya tidak membuatmu merasa terbelenggu. Aku harus menjadi orang yang bahagia."


Jawaban-Jawaban IU 10 Tahun Lalu Tunjukkan Ia Sudah Capai Semua Gol

Source: Koreaboo

Sementara saat ditanya lagu apa yang ingin ia nyanyikan, IU mengatakan, "Aku ingin menyanyikan lagu yang ingin aku lakukan. Betapa menakjubkannya membuat lagu yang hanya untukku dan membuat publik mengakuinya juga? Aku saat ini sedang dalam proses untuk mencapai tujuanku. Ketika aku membayangkan diriku berada di industri untuk waktu yang lama, aku mungkin akan bernyanyi sampai aku berusia 60 tahun, yang jauh lebih tua dari usiaku sejauh ini, jadi aku tidak terburu-buru untuk menjadi serakah."

Terkait bakat yang ingin dimiliki, IU berkata, "Karisma! Aku kurang karismatik. Orang yang menyukai nyanyian live-ku mengatakan bahwa aku 'makan CD' mengatakan bahwa live dan CD-ku terdengar sama. Tetapi jika CD dan nyanyian live-ku terdengar sama, aku tidak perlu melakukan pertunjukan live. Aku tidak berpikir aku memiliki karisma yang muncul untuk pertunjukan live. Aku ingin mendengar bahwa live-ku lebih baik daripada 'dia makan CD'. Tapi aku selalu kecewa. Aku tidak berpikir aku pernah puas."

Melihat kembali semua tujuan yang IU buat untuk dirinya sendiri bertahun-tahun yang lalu sepertinya semuanya menjadi kenyataan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts