Chef Arnold Doakan Chef Juna yang Dinyatakan Positif Covid-19, Pamer Foto Kocak Ini
Instagram/arnoldpo
Selebriti
Seleb vs Corona

Chef Arnold ikut memberi dukungan dan doa untuk Chef Juna yang sedang menjalani perawatan usai dinyatakan positif Covid-19. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories-nya.

WowKeren - Virus Corona masih terus mewabah di Indonesia. Di awal tahun 2021 ini, sudah banyak kalangan selebriti yang mengumumkan terinfeksi virus Covid-19. Salah satunya adalah Junior Rorimpandey atau yang akrab disapa Chef Juna.

Melalui Instagram Stories-nya, Chef Juna mengisyaratkan bahwa dirinya positif Covid-19. Sembari memperlihatkan tangannya yang diinfus, Chef Juna memberi ucapan ulang tahun untuk sang kekasih, Citra Anindya.

Sementara itu, sang sahabat Arnold Poernomo alias Chef Arnold juga mendoakan kesembuhan Chef Juna. Ia berharap Chef Juna bisa segera pulih dari virus tersebut. Ucapan doa dan dukungan ini dibagikan Chef Arnold di laman Instagram-nya.

Sambil memajang foto kocak Chef Juna, pria asal Surabaya itu menuliskan kalimat penyemangat ini. "Cepat pulih bro @junarorimpandeyofficial," tulis Chef Arnold, Jumat (22/1). "Kalahkan mereka (virus Corona) semua lalu kita akan bersenang-senang seperti biasa."

Chef Arnold Doakan Chef Juna yang Dinyatakan Positif Covid-19, Pamer Foto Kocak Ini

Instagram Story


Sontak postingan Chef Arnold itu langsung mencuri perhatian netize. Terlebih foto yang disertakannya. Di mana Chef Juna yang biasa terlihat garang dan cool, tampak berbanding 180 derajat dalam foto ini.

Chef Juna terlihat lucu dengan ekspresi manyun yang dibuat-buatnya itu. Belum lagi ia seperti sengaja memperlihatkan ekspresi kocaknya itu ke arah kamera.

Tak berselang lama, Chef Juna terlihat me-repost unggahan sahabatnya itu. "Nah ini, karena kurang cheers ini," kata Chef Juna menanggapi unggahan Chef Arnold.

Bukan hanya Chef Arnold, sejumlah rekan-rekan Chef Juna juga memberi semangat untuk kesembuhannya. Pria 45 tahun itu juga banjir doa agar lekas pulih dari netizen.

"Lekas sehattt chef, lekas pulih.. bahagia, jangan stress ya chef," kata @anggita_ariani. "Gws chef, Semoga lekas sembuh," sahut @khaliqaharumi03. "Cepat sembuh ya chef Juna dan sehat kembali GBU," timpal akun @ipunkkeylla.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts