Marshanda Tulis Kalimat Manis Begini Di Ultah Putri Cantik Semata Wayang
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda kembali mengunggah kalimat-kalimat manis serta bijak di media sosialnya. Bukan tanpa alasan, anak Marshanda, Sienna diketahui baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada Jumat (22/1).

WowKeren - Kedekatan artis cantik Marshanda dan anak semata wayangnya Sienna Kasyafani memang sering disorot oleh publik. Pasalnya, semenjak bercerai dari Ben Kasyafani, hak asuh anak jatuh ke tangan mantan suaminya tersebut.

Baru-baru ini, Marshanda memposting foto bersama anaknya, Sienna. Bukan tanpa alasan, postingan itu diunggah karena Sienna sedang berulang tahun pada Jumat (22/1). Dalam postingan tersebut, Marshanda juga menyematkan beberapa doa dan kalimat manis untuk Sienna.

"Someone special, yang paling bikin aku merasa seperti orang yang hebat ditengah segala kekuranganku. Someone special, yang paling bikin aku merasa berarti dan bernilai ditengah segala kelemahanku," tulis Marshanda pada Jumat (22/1). "Someone special, yang paling bikin aku merasa aku ini penting, aku ini dibutuhkan ditengah dunia yang terkadang terasa sangat dingin."

"Kaulah yang membuatku sadar bahwa ditengah hatiku ini ada matahari yang bersinar. Ada kehangatan di jiwaku. Ada kekuatan dalam hatiku. Apapun yang terjadi di hidupku. Terima kasih, atas keberadaanmu dalam hidup Ibu," unggahnya. "Aku bangga, maka kamu bersinar. Aku bahagia, maka kamu merasa utuh. Cahayamu, adalah dari cerminan nilai dan cinta kasih yang diberikan oleh orangtuamu seiring waktu kamu bertumbuh."


"Dan Ibu bersyukur pada Allah SWT yang menghujani kamu dengan kasih sayang dan nilai kehidupan dari kami orangtuamu. Aku Ibumu, @nesyanabila Mamamu, dan @benkasyafani Ayahmu yang juga kudoakan dilancarkan rejekinya, kesehatannya, dan bahagia penuh barokahnya," imbuhnya. "Selamat ulang tahun yang ke-8 @siennakasyafani Ibu selalu kangen dan selalu sayang kamu. You’ll always be my bayi tomat, anak stroberi, cikena kena banana nena. Ok??"

Postingan Marshanda langsung menuai berbagai macam komentar dari publik. Warganet turut memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa kepada Sienna.

"Selamat ulang tahun anak Pinter, cantik dan lucu @siennakasyafani TUHAN memberkati kamu di dalam pertumbuhanmu selalu @marshanda99," tulis @ronaldtam***. "HBD nenaa..si anak pinter d cantik kebanggaan nya [email protected] panjang umur d menjadi anak sholehah.aminn," unggah @cantikaa***.

"Always love how you describe all your feeling to someone you loved it means you are really had a good heart and pure love .... #she must proud to call you mom dear @marshanda99 (Selalu suka bagaimana kamu menggambarkan semua perasaan mu kepada seseorang yang kamu cintai. Itu berarti kamu benar-benar memiliki hati yang baik dan cinta yang murni .... #dia harus bangga memanggil mu ibu sayangku @ marshanda99)," imbuh @geita.sudirman**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru