Raisa Kembali Pamer Potretnya Sedang Rekaman, Bakal Ada Karya Baru?
Instagram/raisa6690
Selebriti

Penyanyi cantik Raisa memang terkenal dengan lagu-lagunya serta suaranya yang indah dan merdu. Ia pun kembali membagikan momen dirinya yang sedang rekaman, apakah akan ada karya baru dari Raisa?

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa Andriana atau yang akrab disapa Raisa memang banyak digemari karena lagu-lagunya yang indah. Tak hanya itu, suara merdu Raisa juga berhasil menghipnotis khalayak ramai dengan sekejap.

Istri dari Hamish Daud ini juga terkenal dengan rupanya yang ayu dan menawan. Tak sedikit para pria langsung jatuh cinta jika melihatnya.

Baru-baru ini, Raisa memposting potret dirinya sedang berada di dapur rekaman melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Raisa terlihat sedang bernyanyi sambil menghayati lagunya.

Raisa juga menceritakan bagaimana proses rekamannya kali ini agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Ia juga menuliskan bahwa ia menyukai lagu tersebut dan tak sabar untuk bisa didengarkan oleh para penggemarnya.

"Recording sesh last nighttt Makin kesini rekaman tu semakinn lama, padahal kan harusnya makin 'bisa' ya?" tulis Raisa pada Jumat (23/1). "Tapi justru pengen nantang diri sendirii ngelakuin yg lebih lagi, dan makin lama makin perfeksionis."


"Sering juga kepentok 'ah ini udh pernah' 'ah jgn kayak gitu lagi deh' 'eh ini udh dipake di lagu lain' etc," curhatnya. " Jadilah ga selesai rekaman semalem dan harus dilanjutin (atau diulang) di hari lain.. demi mencapai hasil yang diinginkan."

" I love this ballad we wrote! Can’t wait till u guys can hear it (aku suka balada yang kami tulis ini! Tidak sabar sampai kalian bisa mendengarnya)," imbuh Raisa. Dalam postingan tersebut, Raisa mengisyaratkan jika ia akan mengeluarkan kembali karya terbarunya.

Hal itu pun juga turut diperkuat dengan berbagai macam komentar dari para penggemarnya. Warganet juga mengatakan jika mereka tak sabar mendengar karya baru Raisa tersebut.

"Kemarin lg denger lagu ka yaya trs tbtb kepikiran pingin ka yaya rilis album lagi , can't wait for your new song kak yaya!" unggah rafa***. "Semangat ka yaya , jangan pernah puas dengan hasil saat ini, selalu semangat berkarya!! .. Cant wait buat karya yang baruuu," seru krnls***.

"Ditunggu lagu galau untuk menemani patah hatiku kak yaya," posting @itsclrs**. "Halo kak. Semoga sehat sehat selalu kk, zalinaa dan kak hamish. Always cant wait ur new song," imbuh @ayuriesta**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru