Yunho TVXQ Ungkap Alasan Wajahnya Kelihatan Cemberut Saat Tonton Aksi Panggung Red Velvet
Selebriti

Pembawa acara menampilkan foto yang sangat spesifik dari Yunho yang diambil selama pelantun 'Thank U' itu menjalani wajib militernya. Saat itu, Red Velvet tampil untuk divisinya.

WowKeren - U-Know Yunho TVXQ baru-baru ini comeback dengan mini album keduanya, "NOIR". Penyanyi kelahiran 1986 itu memulai promosi comeback dengan menjadi bintang tamu di channel YouTube MMTG di mana ia sempat membicarakan Red Velvet.

Yunho dan pembawa acara memamerkan sisi konyol mereka dengan menari dan memainkan beberapa permainan sebelum masuk ke bagian wawancara. Untuk memulai, Yunho berbicara tentang evolusi rambutnya dan alasan jujur di balik gaya rambut cepaknya.

"Untuk promosi 'Riisng Sun', rambutku semakin pendek dan pendek. Kalau Kau melihat rambutku untuk 'Tonight', itu sangat pendek," kata Yunho. "Rambutku dalam kondisi buruk karena itu (penggunaan kembang api panggung yang berlebihan)."

Yunho TVXQ Ungkap Alasan Wajahnya Kelihatan Cemberut Saat Tonton Aksi Panggung Red Velvet

Source: Koreaboo

Yunho juga berbicara tentang topik yang lebih dalam dari pada potongan rambut. Ia dikenal karena penampilannya yang penuh energi, dan di sinilah dia berbagi mengapa dia berusaha keras dalam penampilan yang dia lakukan berkali-kali.


"Bagi seseorang, mungkin ini pertama kalinya mereka menonton kami tampil. Bagi kami, kami mungkin telah melakukannya ratusan kali, tapi bagi beberapa, mereka mungkin telah melakukan perjalanan jauh hanya untuk melihat kami tampil pertama kali. Jadi aku melakukan yang terbaik dalam batasanku untuk orang itu dan melalui itu, saya merasa dihargai juga," kata Yunho.

Pembawa acara kemudian menampilkan foto yang sangat spesifik dari Yunho yang menatap para juniornya, Red Velvet dengan ekspresi yang sangat aneh. Selama waktu Yunho menjalani wajib militernya, girl grup tersebut tampil untuk divisinya. Pembawa acara memintanya untuk menjelaskan apa yang ada di pikirannya.

"Aku tahu ekspresi wajahku ini mungkin terlihat keras, tapi sebenarnya ini adalah ungkapan kerinduan. Pikiran yang aku miliki saat itu adalah, 'Aku benar-benar ingin berada di atas panggung lagi' tapi juga, mereka keluar dan tampil karena kesetiaan kepadaku. Ada banyak perasaan selama momen itu. Aku sangat berterima kasih kepada para member Red Velvet," ujar Yunho.

Setelah penjelasannya, Yunho mengungkapkan kekagumannya tentang bagaimana seseorang dapat menangkap ekspresinya dengan sangat sempurna. "Tapi serius, bagaimana kalian bisa mendapatkan foto ini dengan begitu sempurna? Ini sangat menarik!" serunya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts