Arya Saloka Tak Izinkan Istri Syuting, Ungkap Penghasilan Fantastis Putri Anne Kerja Dari Rumah
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Arya Saloka blak-blakan tak mengizinkan istrinya, Putri Anne untuk kembali menerima tawaran syuting. Namun di sisi lain, ternyata sang istri punya penghasilan fantastis meski kerja dari rumah.

WowKeren - Nama Arya Saloka belakangan ini sedang naik daun berkat perannya di sinetron "Ikatan Cinta" RCTI sebagai Aldebaran. Karakternya sebagai suami yang dingin tapi perhatian kepada Andin (Amanda Manopo) sukses membius penonton.

Kendati begitu, latar belakang kehidupan Arya pun akhirnya menjadi sorotan, termasuk istrinya, Putri Anne. Lantas belum lama ini Arya menceritakan banyak hal termasuk soal keluarga kecilnya saat ia hadir di kanal YouTube Diary Icha.

Arya mengungkapkan bahwa belakangan ini ia jarang menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya lantaran kesibukan syuting sinetron. Bahkan Arya kerap tidur di lokasi syuting .

Ketika ditanya jika Putri Anne tiba-tiba ditawari untuk membintangi sinetron, Arya Saloka dengan cepat menjawab tidak akan mengizinkannya. Rupanya ia mengkhawatirkan soal nasib anaknya bila Putri Anne juga ikutan sibuk syuting.

“(Putri Anne) sudah enggak syuting dan enggak gue kasih syuting. Anak gue sama siapa?” ungkap Arya. Selain itu, Arya juga beranggapan bahwa mencari nafkah adalah tugas seorang laki-laki.


Di sisi lain, Arya mengungkapkan bahwa istrinya tetap mendapatkan penghasilan yang fantastis meskipun tak mengambil tawaran syuting dan hanya kerja dari rumah. Seperti diketahui, kini Putri Anne aktif menerima endorsement di akun Instagram pribadinya @putriannesaloka yang sudah memiliki lebih dari 766 ribu pengikut.

“Toh Alhamdulillah dia bisa kerja dari rumah. Ngumpulin uangnya juga yaa kasarnya kerja di rumah satu bulan ngelebihin gaji orang S2 bahkan S3 mungkin gajinya,” terang Arya.

Namun Arya mengungkapkan bahwa ia akan mengizinkan istrinya syuting lagi untuk membintangi sinetron "Tukang Ojek Pengkolan". Sinetron tersebut memang pernah dibintangi oleh Putri Anne, sebelum memutuskan untuk mundur karena menjalani program hamil.

“Dulu gue cuman bilang, ‘Yaudah kalau mau syuting lagi, ya gue cuman ngasih ke Tukang Ojek Pengkolan kalau lo mau masuk lagi’. Syutingnya kan waktunya jelas, pulangnya juga sore, enggak malem. Maghrib sudah selesai. Bahkan sore, jam 5-an,” papar Arya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait