Terungkap, Ayu Ting Ting Dan Adit Jayusman Ternyata Sudah Urus Surat Pengantar Nikah
Selebriti

Jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dikabarkan semakin menuju ke jenjang yang lebih serius. Bahkan kini terungkap kalau Ayu sudah mengurus surat pengantar nikah.

WowKeren - Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi kalau kini pedangdut Ayu Ting Ting menjalin hubungan serius dengan Adit Jayusman. Bahkan Adit sendiri kerap menunjukkan perhatiannya dengan anaknya Ayu, Bilqis Khumairah Razak.

Selain itu, belakangan ini dikabarkan pula bahwa Ayu dan Adit akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Bahkan Bilqis sendiri sudah merestuinya.

Lantas belum lama ini beredar kabar kalau Ayu sudah mengurus surat pengantar pernikahan. Kabar tersebut diketahui langsung dari Rosmal selaku ketua RT 06 di kawasan tempat tinggal Ayu.

“Sepertinya dalam waktu dekat ini, Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina Insya Allah akan menikah. Surat-surat untuk memenuhi itu sudah diurus dengan saya pada tanggal 11 Januari 2021,” kata Rosmal seperti dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment.


Sayangnya Rosmal sendiri belum berani mengungkapkan kapan Ayu akan menggelar acara pernikahannya. Namun ia menyebutkan bahwa hari bahagia tersebut akan datang sebentar lagi, antara bulan Januari atau Februari 2021 ini.

“Pelaksanaannya dalam waktu dekat ini karena sudah mengurus surat. Tapi yang pasti, Insya Allah Ayu Ting Ting akan menikah antara bulan Januari atau Februari. Kenapa begitu? Karena surat sudah keluar,” papar Rosmal.

Sedangkan tempat akad pernikahan, sepertinya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan menggelar acara sederhana di salah satu rumah kerabat dari pihak Ayu yang juga berlokasi di Depok. Lantas pada kesempatan tersebut, Rosmal juga membeberkan bagaimana sosok Adit.

Ia bahkan menyebutkan kalau Adit adalah sosok orang yang baik dan ramah. "Saya lihat orangnya baik gitu ya. Senyumnya bagus. Supel lah. Enggak petantang petenteng, gitu. Baiklah. Kelihatannya orang baik,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru