Go Min Si Beber Kesulitan Bintangi 'Sweet Home', Akui Sempat Khawatir Karena Hal Ini
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Go Min Si berbicara soal serial Netflix 'Sweet Home' yang dibintanginya tahun lalu. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Go Min Si melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan Marie Claire Korea. Dalam kesempatan tersebut ia membahas banyak hal menarik, termasuk soal serial Netflix "Sweet Home" yang dibintanginya tahun lalu.

Di "Sweet Home" sendiri, Go Min Si berperan sebagai Lee Eun Yoo, mantan balerina yang berhenti karena cedera. Dia digambarkan sebagai gadis yang cukup cuek namun sebenarnya berhati hangat dan lemah.

Selama wawancara, Go Min Si mengungkapkan bahwa dia sempat memiliki kekhawatiran soal karakternya. Kendati demikian, dia selalu melakukan yang terbaik agar gambaran karakternya terlihat lebih nyata.

"Awalnya aku merenungkan karakter Eun Yoo secara mendalam. Cara bicaranya agresif dan dia buruk dalam mengungkapkan perasaannya. Aku khawatir penonton akan merasa tidak nyaman. Tapi seiring dengan berjalannya cerita dan hubungannya dengan Eun Hyuk, Hyun Soo dan Ji Soo mulai berkembang, aku menyadari bahwa aku bisa mengeluarkan pesonanya dengan lebih baik jika aku berusaha keras," tutur Go Min Si.


Dia melanjutkan, "Di atas segalanya, aku ingin menunjukkan bahwa dia bukanlah karakter satu dimensi. Selalu ada alasan untuk mengamuk dan marah. Aku mencoba untuk menunjukkan bahwa dia dewasa saat serial ini berlanjut."

Namun Go Min Si mengaku tidak mudah baginya untuk menggambarkan Lee Eun Yoo dengan baik. "Awalnya, aku tidak bisa benar-benar memahami Eun Yoo. Aku tidak mengerti kenapa dia terus marah. Tapi aku berpikir jika aku sendiri tidak memahaminya, maka penonton tidak akan menganggapnya sebagai karakter yang menarik," jelasnya.

"Jadi aku memikirkan secara mendalam tentang alasan di balik kemarahan dan tindakannya serta mendiskusikan hal itu dengan sutradara. Instruksinya sangat langsung, jadi aku bisa belajar banyak terutama saat kami harus memasuki paruh kedua siaran. Saat itulah aku harus mengungkapkan banyak perasaan," pungkas aktris kelahiran 1995 tersebyut.

Sementara itu, Go Min Si akan membintangi drama baru KBS yang berjudul "Youth of May". Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan Lee Do Hyun yang berperan sebagai kakaknya di "Sweet Home".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts