Sepele Banget, Ananda Omesh Nyaris Nekat Bunuh Diri Gara-gara Insiden Ponsel
Instagram/omeshomesh
Selebriti

Ananda Omesh menceritakan pengalaman memalukannya saat masih duduk di bangku sekolah. Omesh mengaku hampir mengakhiri hidupnya karena alasan super kocak.

WowKeren - Setiap orang tentu memiliki masalah dalam hidupnya. Tak jarang pula mereka akan berpikiran pendek ketika merasa tak bisa mengatasi masalah yang ada. Bahkan beberapa orang memilih untuk mengakhiri hidupnya karena merasa putus asa.

Siapa sangka hal ini juga pernah dirasakan oleh presenter sekaligus aktor Ananda Omesh. Suami Dian Ayu itu mengaku sempat nyaris bunuh diri gara-gara hal sepele. Pengalaman ini diceritakan Omesh kepada rekannya, yakni Imam Darto, Surya Insomnia, dan Angga Nggok di podcast mereka.

Omesh mengaku jika hal itu terjadi saat ia masih duduk di bangku sekolah. "SMP gue pernah mau bunuh diri, tragis. Mau loncat dari jembatan rel kereta," ungkap Omesh di Podcast Podkesmas, dilansir dari Suara.com, Sabtu (23/1).

Pengakuan Omesh ini sontak mengejutkan teman-temannya. Imam Darto yang mendengar kesaksian itu pun coba meyakinkan. "Beneran?" tanya Imam Darto. "Sumpah," jawab Omesh tegas.

Omesh lantas menceritakan alasannya yang berniat ingin bunuh diri kala itu. Menariknya, alasan Omesh ini terbilang cukup kocak. Pasalnya hanya karena tidak bisa membuka kunci handphone, Omesh hampir saja melakukan tindakan yang merugikannya.


"Sesederhana apa tahu nggak lu? Kan gue tuh nggak punya handphone, pinjem punya bokap. Terus gue nggak tahu caranya buka kunci," jelas Omesh.

Pria 34 tahun ini sudah berusaha memecahkan kunci handphone tersebut. Namun sampai tiga kali percobaan, Omesh tetap saja gagal. Usahanya sia-sia dan tidak menghasilkan apapun.

"Gue buka, buka nggak bisa. Gue stres dan mau loncat," ucap Omesh.

Padahal untuk membuka kunci handphone, caranya terbilang mudah. "Ternyata jalan keluarnya hanya lihat kartu perdana, kode PUK kalau jaman dulu," sambungnya. "(Kenangan) Itu memalukan sampai sekarang."

Bukannya iba, teman-teman Omesh malah meledeknya habis-habisan. "Kalau lu berani lompat, kemungkinan viral bisa lebih awal," kata Surya Insomnia.

Angga Nggok menimpali, bahwa Omesh tak perlu susah meniti karier entertainment. "Lu juga nggak harus ikutan Extravaganza," kata penyiar radio ini yang disambut tawa.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts