Begini Reaksi Billy Syahputra Saat Disebut Numpang Tenar Ke Amanda Manopo
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra dikabarkan sengaja pacaran dengan Amanda Manopo untuk mendongkrak ketenarannya. Lantas Billy pun memberikan klarifikasi berikut ini untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Jalinan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo terus menjadi sorotan publik. Lantas belum lama ini beredar kabar bahwa Billy sengaja pacaran dengan Manda untuk mendongkrak ketenarannya.

Seperti diketahui, belakangan ini nama Manda sedang naik daun berkat sinetron "Ikatan Cinta" yang dibintanginya. Mendengar hal tersebut, Billy pun langsung membantahnya.

Ia lantas membeberkan klarifikasinya bahwa dirinya sudah menjalin hubungan serius dengan Manda sejak sebelum sang kekasih membintangi sinetron tersebut. “Amanda Manopo terkenal. Tapi kalo misalkan bilang Billy nebeng Amanda Manopo sih sebenarnya engga. Empat bulan sebelum ada sinetron (Ikatan Cinta) gua udah pacaran sama Amanda," terang Billy dalam acara "OOTD" Trans7.

Billy pun menegaskan, setiap kali dirinya menjalin hubungan dengan seseorang karena didasari rasa suka. “Tujuan Billy pacaran sama seseorang ya ngalir aja. Karena satu sama lain saling suka,” paparnya.


“Tapi lo kalau pacaran harus sama artis?” tanya Ivan Gunawan selaku host di program tersebut bersama dengan Deddy Corbuzier. Adik mendiang Olga Syahputra ini lantas kembali membantah kabar itu dengan menegaskan bahwa ini adalah kali pertama ia berpacaran dengan seorang artis.

“Engga kok. Gue baru kali ini aja pacaran sama artis,” timpal Billy. Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Billy juga menanggapi soal kabar akun Instagramnya di-unfollow Manda.

Billy mengatakan, bahwa hubungannya dengan Manda masih baik-baik saja. Kendati begitu, media sosial tidak bisa menjadi acuan untuk melihat apakah hubungan keduanya sedang masih atau sudah kandas.

“Sebenarnya kalau sosial media mah gue sama Manda nggak penting-penting banget. Yang tahu kan gue sama Manda, bahagianya ya gue yang tahu sama Manda, kehidupan pasangan atau pacarannya gue sama Manda. Orang tahunya kalau di media sosial nggak follow-follow-an gimana-gimana, enggak juga sebenarnya,” pungkas Billy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait