Centil Banget, Raisa Pamer Aksi Sang Putri Jalan Sambil Pakai High Heels
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa membagikan potret kebersamaannya dengan putri semata wayangnya, Zalina Raine Wyllie. Unggahan Raisa yang pamer aksi baby Zalina pakai high heels miliknya ini jadi sorotan.

WowKeren - Keharmonisan keluarga pasangan artis Raisa dan Hamish Daud selalu bikin penggemar iri. Apalagi rumah tangga keduanya makin semarak dengan hadirnya si kecil Zalina Raine Wyllie.

Raisa dan Hamish memang sangat menjaga privasi, bahkan wajah Zalina tak pernah ditunjukkan ke publik sampai sekarang. Meski demikian, Raisa dan Hamish kerap mengunggah aktivitas gemas Zalina di Instagram meski dari berbagai angle.

Terbaru, Raisa mengunggah aksi menggemaskan baby Zalina berjalan sambil mengenakan high heels miliknya. Meski Raisa hanya memperlihatkan sepasang kaki mungil Zalina yang mencoba untuk belajar berjalan sedikit demi sedikit, namun hal ini sukses membuat gemas siapapun yang melihat.

Centil Banget, Raisa Pamer Aksi Sang Putri Jalan Sambil Pakai High Heels

Instagram Story

Belum lagi Zalina yang tampak lucu dengan sepatu hak tinggi milik sang bunda. Kaki mungilnya hanya memenuhi bagian depan sepatu berwarna merah terang itu. Meski hak pada sepatu tersebut cukup tinggi, namun baby Zalina tampak tak kesulitan berjalan.


Tak ada kalimat apapun yang dituliskan Raisa dalam postingannya itu. Ia hanya men-tag akun Instagram sang suami, @hamishdw dengan menambahkan emoji bergambar bayi.

Centil Banget, Raisa Pamer Aksi Sang Putri Jalan Sambil Pakai High Heels

Instagram Story

Di postingan lainnya, Raisa kembali membagikan potret baby Zalina. Kali ini Raisa menemani sang putri untuk memberi makan ikan-ikan yang berada di sebuah danau. Tampak Raisa duduk, sementara Zalina dengan asyiknya memberi makan ikan-ikan yang sudah berkumpul di depannya.

Lagi, Raisa hanya memperlihatkan potret Zalina dari samping. Zalina tampak cantik mengenakan dress selutut berwarna pink. Rambut pirangnya tampak dikuncir tinggi.

Sementara Raisa terlihat tampil kasual dengan mengenakan kaos putih lengan panjang dan celana hitam. Tak lupa ia mengenakan masker lantaran sedang berada di luar rumah. "Finish," tulis Raisa dalam keterangan postingannya, Senin (25/1).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait