Usai 'Kanibalisme', Armie Hammer Dituding Sayat Inisial Namanya di Tubuh Mantan Pacar dengan Pisau
Getty Images
Selebriti

Mantan pacar Hammer mengklaim tubuhnya sering memar setelah menghabiskan waktu dengan aktor 'Call Me By Your Name' itu. Ia juga menyebut sang aktor gemar sekali menggigitnya.

WowKeren - Masalah pelecehan seksual yang membelit aktor Armie Hammer rupanya masih terus berlanjut dan memasuki babak baru. Usai dituding punya kecenderungan kanibalisme, kini seorang wanita yang mengaku mantan pacar bintang "Call Me By Your Name" tersebut muncul dengan klaim bahwa sang aktor mengukir huruf "A" di tubuhnya dengan menggunakan pisau.

Mantan pacar Hammer, Paige Lorenze, menyinggung hubungannya dengan bintang film itu dalam video YouTube awal pekan ini, dan kini model berusia 22 tahun itu telah membagikan ceritanya dengan DailyMailTV. Paige Lorenze mengungkapkan waktu yang dihabiskannya dengan Hammer terasa seperti "Fifty Shades of Grey versi nyata tanpa cinta."

Lorenze mengklaim tubuhnya sering memar setelah menghabiskan waktu dengan Hammer. Ia juga menyebut sang aktor gemar sekali menggigitnya. "Ada bekas gigi dan bekas gigitan di sekujur tubuhku. Dia benar-benar terobsesi untuk menggigitku. Dia bilang 'banggalah karena itu hanya gigitan cinta'," kata Lorenze.

"Suatu kali dia berkata, 'Jika kamu tidak menyuruhku berhenti, aku akan makan sepotong darimu'. Dan dia juga serius. Sepertinya dia benar-benar ingin memakan dagingku. Dia ingin mencari dokter di LA , agar dia bisa melepaskan salah satu rusukku, lalu memanggangnya dan memakannya sambil aku menonton. Dia mengatakan itu lebih dari sekali. Dia sangat serius," lanjut Lorenze.

Tak hanya sampai di sana. Lorenze juga mengklaim kalau Armie Hammer suka menyayat kulitnya dengan pisau. "Dia akan senang melakukan permainan pisau, di mana dia akan mengayunkan pisau di atas saya atau meluncur di kulit saya," katanya.


"Dia terobsesi dengan itu dan biasanya dia tidak menyayat saya. Namun, malam itu dia memutuskan dia ingin mencap saya sebagai miliknya dan mengukir namanya di tubuh saya. Dia mencoba untuk merasionalisasikannya sebagai isyarat komitmennya untuk kita bersama. untuk jangka panjang," terang gadis tersebut.

"Aku tidak yakin dia serius, saat dia melihat ke seluruh tubuhku dan berkata, 'Di mana aku harus mengukir A untukmu?' Sebelum saya dapat memprosesnya, dia menancapkan ujung pisau ke kulit saya tepat di atas bagian intim saya."

"Saat berdarah, dia mulai menjilatinya. Ini berlanjut selama beberapa menit," kenang Paige Lorenze. "Saya khawatir lukanya akan terinfeksi."

"Keesokan harinya dia bahkan memberi tahu orang-orang tentang apa yang telah dia lakukan. Saya kecewa, malu, dan terhina, tetapi dia bersikeras, 'Kamu harus bangga akan hal itu. Saya tidak akan memberi tahu siapa pun yang tidak menganggapnya luar biasa'," lanjut Lorenze, menirukan apa yang dikatakan oleh Hammer.

"Saya merasionalisasi itu dengan logikanya bahwa kita menjadi pasangan, untuk menutupi kebenaran, tetapi saya benar-benar dimanipulasi. Itu akan menghantui saya selamanya. Saya akan menjalani perawatan laser untuk menghilangkan bekas luka," imbuhnya.

Tuduhan Paige Lorenze ini menyusul mantan Armie Hammer yang lain, yang sebelumnya lebih dulu buka suara dan mengklaim sang aktor memiliki fantasi kanibal.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts