Saingi Kecantikan Lesty Kejora, Cimoy Montok Ngerokok Hingga Joget Erotis Picu Reaksi Tak Terduga
Instagram/cimoyluv
Selebriti

Cimoy Montok dulunya kerap dihujat netter setiap pamer video seksi di Instagram. Namun baru-baru ini, netter menunjukkan reaksi mengejutkan saat Cimoy yang sudah cantik ala Lesty Kejora terciduk merokok dan joget seksi.

WowKeren - Baru-baru ini, sosok seleb TikTok Cimoy Montok sukses jadi trending di Twitter. Ia dipuji gara-gara memiliki wajah mirip Lesti Andryani.

Beda dari sebelumnya, rambut Cimoy yang panjang sebahu dan pirang rupanya telah dipotong pendek. Rambut Cimoy juga kembali berwarna hitam dan membuatnya terlihat cantik.

Fans memuji Cimoy tampil cantik nan glowing. Ia pun sempat dikira sebagai sosok Lesty Kejora yang dulu juga memiliki rambut pendek serupa.

Namun meski sudah secantik Lesty, Cimoy rupanya masih belum menghilangkan kebiasaan buruknya. Ia sempat terciduk masih merokok bahkan sempat joget erotis bareng kawan pria.


Melihat kelakuan Cimoy yang belum berubah total, netter memberikan nasihat bijak. Alih-alih dihujat, ia justru didoakan bisa menjaga sikap dan berubah lebih baik.

"Nah lebih tertutup aj cantik nya mnta ampun apalgi nnti klo udah tertutup yh masyaallah🥰," seru netter. "Nah klo pakean lu agx tertutup dan gx banyak joget malah disegani bnyk org moy," seru netter.

Sementara itu, Cimoy saat ini menjadi salah satu seleb TikTok yang cukup sukses di Tanah Air. Namun meski cukup terkenal, Cimoy malah mengaku tak tahu jumlah saldo pasti di ATMnya.

"Nggak tahu. Karena waktu sama manajer, Cimoy nggak tahu duitnya masuk berapa keluar berapa. Sekarang udah nggak sama manajer. Kalau sekarang tahu soalnya uangnya langsung masuk ke ATM mama," ujar Cimoy saat diwawancara Nikita Mirzani. "Baru dua minggu udah kebeli motor. Terus di ATM mama ada 7(juta)."

Disisi lain, Cimoy ternyata pernah ditegur oleh Nikita. Karena itu, Cimoy mengaku sangat takut pada Nikita dan sempat khawatir kena semprot lagi.

"Terus Cimoy, Cimoy nih pernah mabuk juga nih, pernah gua tegor langsung ke DM-nya dia saat dia di satu club bersama dua pasangan lesbi," seru Nikita. "Ini tadinya aku pikir takut banget ke kak Niki, ya Allah takut diomelin sumpah gara-gara gua pernah ditegor di DM, pokoknya takut aku ke sini sumpah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru