Dapur Asrama BTS Sering Terungkap, Barang Mewah Ini Jadi Perbincangan
Selebriti

Para member BTS diketahui masih tinggal bersama di asrama yang berlokasi di kawasan elit Hannam The Hill. Baru-baru ini dapur asrama mereka menyita perhatian netizen.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) masih tinggal di asrama yang berlokasi di kawasan elit Hannam The Hill. Baru-baru ini dapur asrama mereka menyita perhatian netizen.

Episode "Run BTS!" baru-baru ini mengambil lokasi syuting di asrama mereka. Episode ini menampilkan koki populer dan bintang televisi Baek Jong Won, direkam di dapur asrama mereka.

Penggemar langsung mengetahui bahwa itu adalah dapur asrama BTS melihat latar belakang yang beberapa kali terlihat di video lain. Ada satu barang khusus yang selalu ada di sana yaitu lampu gantung besar dan mewah.

Dapur Asrama BTS Sering Terungkap, Barang Mewah Ini Jadi Perbincangan

Source: Twitter

Kita dapat melihatnya dalam selfie para member BTS yang diambil sebelumnya dan diposting online. Ada juga gambar lain tentang dapur mereka dari video "BANGTAN BOMB" sebelumnya. Jungkook dan Jimin BTS juga pernah mengadakan live streaming mereka di dapur ini sebelumnya.


Sekilas lain tentang asrama BTS telah terlihat melalui streaming langsung dan video musik "Life Goes On" terbaru mereka. Video musik mengajak penggemar mengintip kamar tidur Jimin dan J-Hope. Itu juga menampilkan kamar mandi dan kamar tidur mereka yang lain.

Netizen menyoroti bagaimana lampu gantung besar itu terlihat sangat cantik di dapur asrama BTS. Mereka juga berbicara tentang tempat tinggal para member yang tampaknya nyaman.

"Aku selalu menganggap lampu gantung besar di dapur asrama mereka sangat cantik," komentar netizen. "Itu terlihat mewah untuk dapur, tapi jujur memang cantik sekali," tambah netizen lain. "Para member BTS tampaknya tinggal di tempat yang nyaman," sahut yang lain. "Aku ingin memiliki lampu gantung yang indah seperti itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Tokopedia kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini.

BTS akan merilis album "BE Essentials Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts