Denny Sumargo Ungkap Alasan Sebenarnya Ingin Menikah, Bukan Karena Olivia Allan?
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Denny Sumargo mengaku jalannya untuk menikah tidak mudah. Seperti diketahui sebelumnya, Denny Sumargo sempat gagal menikah meski sudah bertunangan dengan Dita Soedarjo.

WowKeren - Denny Sumargo resmi melepas masa lajangnya pada 21 November 2020. Kepada Daniel Mananta, pria yang akrab disapa Densu tersebut membicarakan awal mula muncul keinginan menikah. Dalam kesempatan itu, istri Densu, Olivia Allan juga ikut berbincang dengan mereka.

"Dari sekitar (usia) 30-an lah, udah mikir harus nikah. Tapi ternyata proses yang gue jalanin itu tidak semulus itu dalam hal itu," ujar Densu. "Itu yang membuat gue bertanya-tanya ama diri gue terus, 'Gue ini orang yang serius mau nikah apa enggak sih?'"

Daniel lantas menanyakan alasan Densu menikah. Tumbuh dengan orangtua tunggal rupanya membuat pria yang dikenal sebagai "Pebasket Sombong" tersebut ingin mempunyai keluarga. Namun untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Densu melewati jalan yang tak mudah.

"I want to have a family. Gue enggak punya keluarga yang utuh. Dan gue enggak pernah berada di momen itu. Setiap manusia yang tidak memiliki suatu momen, pasti akan mencari momen itu," tutur Densu. "Cuman momen itu tidak diberikan secara mudah, gratis, dan gampang oleh Tuhan."


Seperti diketahui, Densu pernah dituduh menghamili seorang perempuan. Densu juga pernah gagal menikah dengan Dita Soedarjo meski sudah bertunangan. Kegagalan-kegagalan tersebut membuat Densu menganggap pernikahan sebagai sesuatu yang sakral.

"Banyak orang yang dikasih momen itu and they waste that," tegasnya. " Makanya gue sangat kesal ketika melihat ada orang yang menjalani sebuah pernikahan tapi melihat pernikahan itu tidak sakral."

"Ketika kamu menikah, ingatlah bahwa kamu menikah, kamu berkomitmen tidak hanya kepada seseorang tapi kepada Tuhan," imbuh Densu dalam bahasa Inggris. "Dan itu tidak mudah."

Lantas, apa yang membuat Densu yakin untuk menikah dengan Olivia? Densu rupanya merasa sang istri adalah jodohnya karena selalu ingin bersama-sama.

"Itu gue ngerasa, gue siap apa enggak. Itu yang mungkin jadi beban dalam hidup gua sehingga masuk ke fase-fase ke pacaran, mau serius," pungkas Densu. "Tapi akhirnya gue kayak ngerasa 'Kayaknya gue enggak bisa jauh dari dia'. Di situ lah gue akhirnya menemukan jawaban jodoh itu seperti apa."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts