Kecerdasan RM di Acara Tokopedia 'Kejutkan' Member BTS, Suga Paling Lebay
Selebriti

Selama bincang-bincang bersama BTS di acara 'Waktu Indonesia Belanja TV Show' oleh Tokopedia, RM membuat para member 'terguncang' dengan kecerdasannya.

WowKeren - RM (Rap Monster) memiliki IQ 148, dan ada banyak momen di mana ia mengejutkan para member BTS (Bangtan Boys) dengan kecerdasannya. Baru-baru ini ia kembali "mengejutkan" mereka dengan kecerdasannya.

BTS tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" pada 25 Januari. Mereka berbincang-bincang seru dengan MC dan mengucapkan Selamat Tahun Baru untuk penggemar Tanah Air.

Selama bincang-bincang, RM membuat para member "terguncang" dengan kecerdasannya. Ketika para member ditanya apakah ada kesamaan antara Tokopedia dan BTS, pemilik nama Kim Namjoon itu berbagi bahwa ia menemukan kesamaan di antara keduanya.


RM mengatakan bahwa Bangtan Sonyeondan (nama BTS dalam bahasa Korea) dan Tokopedia keduanya memiliki lima suku kata. Begitu RM mengatakan ini, para member langsung "terguncang."

Tidak hanya member BTS yang "terguncang", tapi para MC juga. Reaksi Suga paling berlebihan dan lucu di antara para member. J-Hope mau tidak mau menertawakan ekspresinya yang terus diulang.

Cara member BTS pura-pura terkejut dengan kecerdasan RM sukses membuat penggemar gemas. Suga terutama menjadi perbincangan karena itu bukan pertama kalinya ia menunjukkan reaksi berlebihan seperti itu.

Sementara itu, BTS telah menjadi brand ambassador resmi Tokopedia sejak Oktober 2019. Grup besutan Big Hit Entertainment itu pertama kali tampil di acara ini pada Juli 2020. Saat itu mereka melakukan wawancara seru dan tampil keren membawakan "Boy With Luv" dan "ON". Tokopedia kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini.

BTS akan merilis album "BE Essentials Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts