Eddie Redmayne Renang di Air Es Demi 'Fantastic Beasts 3'
Film

David Yates akan kembali duduk di kursi sutradara untuk seri ketiga ini. Detail plot dirahasiakan tetapi akan tetap berfokus pada Newt Scamander yang diperankan oleh Redmayne.

WowKeren - Eddie Redmayne mengaku akan melakukan aksi yang belum pernah lakukan sebelumnya, yaitu syuting adegan berenang di air dingin, demi "Fantastic Beasts 3".

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa pun selain fakta bahwa saya rasa saya akan melakukan syuting malam hari di Watford, Leavesden, England," ujar Redmayne kepada Jamie Dornan dalam program Variety bertajuk Actors on Actors.

"Kami seharusnya syuting dalam air saat musim panas, tapi sekarang jelas karena karantina dan produksi film berhenti, mereka syuting pada awal Desember (2021). Dan tiba-tiba saya mengetahui akan berenang di luar ruangan pada musim dingin di Inggris," papar aktor peraih piala Oscar tersebut.

Selain adegan itu, Eddie Redmayne mengaku tak bisa membocorkan lebih jauh mengenai "Fantastic Beasts 3" karena sudah menandatangani perjanjian kerahasiaan dengan Warner Bros.

Sementara itu, masih sedikit hal yang diketahui mengenai "Fantastic Beasts 3". Yang pasti, karakter Gellert Grindelwald yang sebelumnya dimainkan oleh Johnny Depp akan diganti oleh Mads Mikkelsen.

Penggantian ini dilakukan usai Depp mengaku diminta mengundurkan diri dari waralaba "Fantastic Beasts" karena kisruh proses hukum yang melibatkan ia dan mantan istrinya, Amber Heard.


Di sisi lain, Mikkelsen sendiri sempat mengungkapkan pikirannya mengenai Depp. "Saya tidak mengenalnya. Saya pernah bertemu dengannya sekali. Saya berharap memiliki nomor teleponnya, tetapi sayangnya tidak," kata Mikkelsen.

"Jujur saja, tidak ada lagi yang bisa saya lakukan. Satu-satunya pendekatan yang bisa saya lakukan adalah menghubungkan jembatan antara apa yang dia lakukan dengan yang akan saya lakukan, lalu kita akan melihatnya," lanjut aktor yang berperan di "Casino Royale" tersebut.

Mikkelsen memang sempat mengaku kesulitan memerankan Grindelwald karena ingin tampil berbeda dari Depp. Namun, ia juga harus memastikan Grindelwald versi dirinya memiliki kesamaan dengan versi Depp.

Grindelwald sendiri merupakan karakter penting dalam waralaba "Fantastic Beasts" karena menjadi salah satu fokus cerita. Grindelwald merupakan sahabat yang kemudian menjadi musuh bebuyutan dari Albus Dumbledore (Jude Law).

Terlepas dari hal tersebut, David Yates akan kembali duduk di kursi sutradara untuk film ketiga ini. Detail plot tetap dirahasiakan tetapi sudah pasti akan tetap berfokus pada Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne.

Disebutkan pula bahwa sejumlah karakter di dua film sebelumnya akan kembali dalam seri ketiga ini. Di antaranya adalah Jude Law sebagai Albus Dumbledore bersama dengan Ezra Miller (Credence/Aurelius Dumbledore), ada pula Alison Sudol (Queenie Goldstein), Dan Fogler (Jacob Kowalski), serta Katherine Waterston (Tina Goldstein).

Sekuel ini awalnya seharusnya dirilis pada November 2021. Namun, karena adanya pandemi COVID-19 dan mundurnya Depp, "Fantastic Beasts 3" akan dirilis pada 15 Juli 2022 jika proses produksi berjalan dengan lancar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel