Eunkwang Turun Tangan Atasi Kontroversi BTOB Diduga Masih Akui Ilhoon Member
Selebriti

BTOB diduga masih mengakui Ilhoon sebagai member setelah memutuskan keluar akibat skandal narkoba belum lama ini. Eunkwang selaku leader turun tangan untuk meminta maaf.

WowKeren - Eunkwang telah turun tangan untuk mengatasi kontroversi yang melibatkan BTOB baru-baru ini. Grup diduga masih mengakui Ilhoon sebagai member setelah memutuskan keluar akibat skandal narkoba.

Baru-baru ini, subunit BTOB, BTOB 4U mengadakan konser online untuk penggemar. Selama konser, Changsub dan Peniel tertangkap memegang 7 jari berkali-kali selama konser untuk menunjukkan kesetiaan mereka kepada Ilhoon.

Akhir tahun lalu, Ilhoon terlibat dalam skandal ganja. Ia dituduh menggunakan obat terlarang selama bertahun-tahun. Hanya beberapa hari setelah skandal dipublikasikan, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Ilhoon akan meninggalkan grup.

Sehubungan dengan kontroversi yang melibatkan grupnya, Eunkwang selaku leader berbicara atas nama BTOB tentang kontroversi OT7 melalui postingan Instagram. Berikut ini adalah penjelasan Eunkwang.


"Halo! Kontroversi ini terjadi belum lama ini, tapi di sinilah kita, membuat sakit hati kalian lagi. Sebagai leader tim dan sebagai Seo Eunkwang, aku telah memutuskan untuk maju untuk berbagi beberapa kata dengan kalian semua," tulis Eunkwang sebagai pembuka.

"Pertama, aku ingin meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh tindakan kami di konser kami baru-baru ini. Aku ingin mengatakan bahwa aku benar-benar minta maaf dari lubuk hatiku. Aku tahu bahwa luka kaliansebelumnya belum sembuh dan dengan rasa sakit itu, kalian semua mencoba memulai lagi dengan menonton konser kami dan karena aku tahu itu, aku merasa lebih menyesal."

"Sejujurnya, kupikir jika aku terus tersenyum dan bekerja keras, ini akan reda dan semuanya akan baik-baik saja suatu hari nanti. Namun, begitu 'konser kami' terungkap, aku merasakan begitu banyak emosi dan memiliki begitu banyak pikiran. Aku berteriak dan berdiri teguh saat kami menyatakan, 'BTOB adalah selamanya.'"

"Aku akan selalu bertanggung jawab penuh dan menjaga BTOB. Aku akan melakukan semua yang kubisa untuk menyanyikan yang terbaik sampai kami berenam bersatu kembali di bulan November dan sampai kami bisa melihat satu sama lain dengan senyuman di wajah kita. Kuharap kita bisa menjadi kekuatan yang kita butuhkan untuk satu sama lain. Kamu selalu seperti Melody itu. Dari lubuk hatiku yang terdalam, aku ucapkan terima kasih. Aku sayang kalian."

Netizen memuji Eunkwang karena telah melakukan perannya dengan baik sebagai leader grup. BTOB di sisi lain terus bekarier dengan enam member.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru