Rumor Pelakor, Nasib Karir Stefan William Jika Tinggalkan Celine Dibongkar Denny Darko
Instagram/stefannwilliam
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Denny Darko menerawang kalau Stefan William dan Celine Evangelista sebenarnya sudah punya masalah sejak lama. Disisi lain, Denny coba menerawang nasib karir Stefan setelah masalahnya dengan Celine.

WowKeren - Denny Darko sempat menerawang soal kemesraan Stefan William dengan Natasha Wilona di sinetron "Anak Band". Menurut Denny, Stefan dan Wilona hanya sekedar akting mesra untuk kepentingan sinetron.

"Mereka profesional, mereka ini sedang memainkan perannya, kalian nggak usah terlalu baper, bilang oh berarti ini 'Pelakor' dong, merebut dan sebagainya," kata Denny.

Menurut Denny, Stefan tak bakal meninggalkan sang istri, Celine Evangelista, hanya demi orang ketiga. Pasalnya jika Stefan nekat melakukannya, ini akan berimbas pada karir Stefan sendiri.


"Stefan pria yang setia pada istri dan anaknya," kata Denny. "Dia tidak akan mengambil resiko untuk karirnya jika ketahuan CLBK lalu ninggalin istrinya, karirnya pasti akan kandas. Dia dan istrinya masih akan terus kok, mereka happy, saya tidak melihat tidak ada sesuatu yang negatif di sini."

Denny sebelumnya juga sudah memastikan kalau Wilona bukan pemicu renggangnya hubungan Stefan dan Celine. Menurut Denny, justru sifat Stefan yang memicu masalah diantara dirinya dan Celine.

"Ini dipicu sifat kekanak-kanakan. Selain seorang pria itu memang ditakdirkan kekanak-kanakan, saya pun merasa kekanak-kanakan dan saya dikasih tahu istri kadang nggak nurut," terang Denny. "Saya lihat di sini, Celine menganggap anak gue jadi bertambah, ini yang membuat hubungan mereka jadi renggang. Ada banyak hal yang dituntut lebih, buat Celine sepertinya dia meminta standar yang lebih tinggi dan sepertinya belum bisa diberikan. Ekspektasi yang tak sesuai realita. Dan kesalahpahaman itu memicu masalah yang sekarang ini."

"Kalau yang saya lihat dari kartu 'Two of Pentacles' yang saya dapatkan, seperti memang ini bukan satu hal yang muncul satu atau dua minggu, atau sebulan dua bulan. Ini sudah menumpuk dan akhirnya diambil keputusan jangan bareng dulu. Mereka sebenarnya nggak menginginkan perpisahan, tapi tetap menuju kesana. Tapi saya pikir mereka serasi, jadi kalau saya pikir sayang banget, diingat dulu seperti apa. Jangan karena ada masalah kecil ditumpuk-tumpuk, terus mengingat masa indah masa lalu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts