Punya Kekasih Baru, Roy Kiyoshi Bahas Penyesalan Pacari Evelin Nada Anjani
Selebriti

Roy Kiyoshi sudah mengenalkan pacar barunya beberapa waktu lalu. Namun, ia kembali membahas hubungannya dengan Evelin Nada Anjani yang sempat meninggalkan sesal.

WowKeren - Roy Kiyoshi beberapa waktu lalu telah mengenalkan sosok pacar barunya yang bernama Bella Lee. Menikmati statusnya sebagai kekasih, Roy dalam kesempatan terbaru masih membahas hubungannya sang mantan, Evelin Nada Anjani.

Rupanya, kisah asmaranya dengan mantan istri Aming itu sempat meninggalkan penyesalan di hatinya. Roy merasa menyesal karena pernyataannya yang sudah sesumbar meyakini akan menikah dengan Evelin.

Tak disangka, hubungannya dengan Evelin justru kandas di tengah jalan. Hal itu diakuinya menjadi pelajaran berharga dan pengingat agar dirinya tidak lagi terlalu mengumbar hubungan cintanya di media.

”Bulan Desember sama entertainer (bicara) terlalu mengumbar, kemarin udah terlanjur ngomong mau kawin, eh, nggak jadi,” kata Roy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (26/1). “Wallahu a'lam nggak tahunya ternyata putus segala macam.”


Presenter berusia 33 tahun ini sekarang memlilih untuk lebih berhati-hati dalam berbicara. Apalagi, ia saat ini tengah menjalin hubungan spesial dengan Bella sehingga hanya meminta doa terbaik saja.

Roy meyakini jika memang jodoh, tentunya hubungannya dengan sang kekasih akan dilancarkan hingga pelaminan. Walau begitu, ia tetap tidak ingin membahas pernikahan karena takut hubungannya kembali gagal seperti yang terjadi pada Evelin.

”Iya doain aja, sekarang aku minta doanya. Kalau ada jodoh dideketin, kalau nggak dijauhin,” ungkap pemilik nama asli Roy Kurniawan itu. “(Niat menikah) belum. Nggak berani (bicara), takut pamali. Jalani dulu aja, aku takut putus.”

”Sekarang lagi deket sama orang. Yang terpenting dia tidak mau di-publish di entertainment,” sambungnya dengan tegas. “Biar kita keep bareng-bareng seperti ini.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts