Billie Eilish Buka-bukaan Soal Ketenaran Dan Keluarganya, Ungkap Plus-Minus Jadi Populer
Instagram/billieeilish
Selebriti

Billie Eilish membuka tentang bagian-bagian sulit terkait ketenarannya saat ini. Namun, meskipun dia mengakui banyak bagian buruk dari ketenaran, ia mengatakan ada hal bagus menjadi terkenal.

WowKeren - Billie Eilish baru-baru ini memberikan wawancara yang sangat terbuka bersama Vanity Fair. Dalam wawancara itu, ia menjawab berbagai pertanyaan menarik seperti kehidupan keluarganya dan ketenarannya saat itu.

Billie pertama-tama membahas soal lagu favoritnya. Dilansir dari Buzzfeed, terungkap bahwa lagu favoritnya adalah milik The Beatles "Something," "Julia," "You Never Give Me Your Money," "Anna (Go To Him)," dan "Maxwell's Silver Hammer".

Dia saat ini terobsesi dengan Chocolate Shake Kate Farms. Sedangkan lagu yang dia dengarkan ketika dia ingin merasa bebas adalah "You Don't Get Me High Anymore" oleh Phantogram atau "Tear You Apart" oleh She Wants Revenge. Adapun film-film yang sangat mengubah atau mempengaruhinya, Billie menyebut “The Babadook”, “Fruitvale Station”, ”We Need To Talk About Kevin”, dan “Get Out”.

Billie mengatakan jika dia bukan artis musik, dia akan menjadi penari cadangan atau bekerja di suatu tempat seperti Jamba Juice atau Trader Joes. Dia juga berbicara tentang hal-hal yang lebih serius, termasuk termasuk berita palsu dan kesediaan orang-orang untuk mempercayai semua yang mereka baca.


"Aku benci banyak hal tentang internet. Semua orang percaya semua hal yang mereka lihat, hanya karena tertulis di beberapa tempat," ungka Billie. Billie juga membuka tentang bagian-bagian sulit terkait ketenarannya saat ini. Ia menyatakan bahwa akibat kepopulerannya, kini dia tidak memiliki privasi dan menyoroti betapa rentannya perasaannya tentang memenangkan lima Grammy pada tahun 2020.

"Aku baru saja mengalami pengalaman yang luar biasa dan aku dipenuhi dengan kegembiraan dan kegembiraan dan keterkejutan dan ketidakpercayaan," kata Billie. "Dan pada saat yang sama seluruh internet memberi tahuku bahwa aku tidak pantas mendapatkannya, jadi ini adalah minggu yang aneh."

Meskipun dia mengakui banyak bagian buruk dari ketenaran, ia mengatakan ada hal bagus menjadi terkenal. Hal itu tak lain adalah bisa berbicara dan didengar. "Memiliki suara dan platform yang luar biasa dan langka (adalah hal terbaiknya)," katanya.

Billie juga berbicara banyak tentang keluarganya, mengatakan ketakutan terburuknya adalah sesuatu yang terjadi pada kesehatan mereka. Dia juga berbicara tentang berhubungan dengan mereka melalui makan malam di akhir pekan dan saling bercengkrama.

Dia juga berbicara tentang tumbuh dalam keluarga kreatif yang memungkinkan kepribadiannya tumbuh. Ia juga mengatakan “tradisi” unik di keluarganya yakni yakni selama dia atau kakaknya mengerjakan sesuatu yang kreatif, mereka dapat begadang sesuka mereka.

Dia juga berbicara tentang Finneas, kakak laki-lakinya dan kolaborator lamanya. Secara lebih rinci, mengatakan bahwa Finneas mempengaruhinya sepanjang waktu. "Maksudku, aku ingin melakukan semua yang dia lakukan saat tumbuh dewasa," katanya. "Menurutku begitulah saat kau masih menjadi adik, sampai usia tertentu."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait