Evan Marvino Tampar Nyinyiran Soal Istri Cantik Mau Nikah Demi Status Artis
Instagram/uffridatunnitami
Selebriti

Evan Marvino menepis tudingan kalau istrinya, Tami, punya motif lain dibalik pernikahan taaruf mereka. Evan justru membongkar kisah kegigihan Tami yang dulu adalah fans beratnya.

WowKeren - Evan Marvino telah resmi menikahi gadis cantik asal Aceh, bernama Uffri Datun Nitami alias Tami. Pernikahan mereka digelar di sebuah masjid di Aceh pada 15 Januari lalu.

Setelah menikah secara taaruf, Evan dan Tami mendapat dukungan dari fans. Disisi lain, banyak juga haters yang meragukan ketulusan cinta dari Tami.

Gadis cantik berhijab itu diterpa isu cuma menikahi Evan yang populer sebagai pesinetron. Menanggapi hal itu, Evan di vlog Verrell Bramasta ikut angkat bicara.

"Banyak orang di luar sana yang bilang Tami beruntung dapetin gue 'Mungkin kalau Evan nggak artis Tami nggak mau lah' atau 'kalau Tami nggak cantik Evan nggak mau juga lah' itu persepsi salah. Justru gue di sini beruntung dapetin dia. Di sini, kalau nggak ada sosok dia belum tentu yang gue dapetin sekarang selancar sekarang. Jadi rezeki gue nikahin dia," pungkas Evan.


Diketahui, Tami merupakan mantan fans Evan selama bertahun-tahun. Awalnya, Tami rajin mengirim pesan pada Evan via DM Instagram.

"Awalnya stalking kan, karena nyari Instagram dia doang kayak 'Oh gini orangnya'," kata Tami. "Terus kok sombong banget karena dia cuman follow satu cewek, mantannya."

Kegigihan Tami inilah yang menjadi salah satu alasan Evan tertarik untuk kenal lebih dekat. Selama ini, Tami selalu memberikan dukungan bahkan disaat Evan sedang galau."

"Dia nge-DM udah dari 2015, sampai 2019 dia DM ampe gue capek gitu lho 'Ini orang udah 4 tahun ngeDM nggak capek apa' nggak berhenti-henti," kata Evan. "Dia nyaksiin gue gonta-ganti cewek, gue mau nikah ama cewek gagal, dia tahu. 'Kok nggak jadi?' (Belum ditanggapi Evan). Akhirnya putus pas dia ngomong 'Kok putus kak padahal cocok', mungkin pas gue galau-galau, dia masuk."

Sementara itu, Evan juga pernah memiliki kekasih beda agama. "Gue punya cerita nih, gue putus sama mantan gue. Mantan gue tuh Kristen, beda agama, putus kan. Dia minta balikan, gue bilang 'Kalau lu mau balikan sama gua, lu benerin dulu agama lu. Akhirnya dia berpikir, akhirnya dia umrah'," terang Evan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts