Reaksi Imut Jimin BTS Saat Jin Isyaratkan Tak Mau Berteman Lagi dengannya
Selebriti

Agensi BTS, Big Hit Entertainment, membagikan video BTS di channel YouTube resmi. Video tersebut memperlihatkan para member BTS yang sedang mengadakan pesta ulang tahun kecil-kecilan untuk Jin.

WowKeren - Dikenal punya hubungan dekat dengan satu sama lain, para member BTS (Bangtan Boys) terkadang juga saling menggoda. Jimin BTS menunjukkan respons paling lucu ketika sesama member, Jin, mengindikasikan dia tidak lagi ingin berteman dengannya.

Pada 23 Januari lalu, agensi manajemen BTS, Big Hit Entertainment, membagikan video BTS di channel YouTube resmi. Video tersebut memperlihatkan para member BTS yang sedang mengadakan pesta ulang tahun kecil-kecilan untuk Jin.

Selama pesta ulang tahunya ini, Jin membagikan rasa terima kasih dan kekecewaannya kepada para member. Member tertua BTS itu memasang wajah sedih dan berkata, "Aku sangat kecewa karena hanya J-Hope yang mengirimi aku pesan selamat ulang tahun pada pukul 12."

BTS

Source: SBS Star

Penyanyi kelahiran 1992 tersebut melanjutkan dengan kembali mengungkapkan kekecewaannya. "Aku menunggu sampai jam satu pagi, tapi tidak ada orang lain yang mengirimi aku pesan. Serius, teman-teman?!"


Setelah mendengar kata-katanya, Jimin mengatakan kalau dirinya telah mengirimkan pasan ucapan selamat ulang tahun sebelum jam 1 pagi. "Tidak, aku mengirim pesan teks padamu sebelum jam satu. Sepertinya jam 12:40," ujarnya.

Jin menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi dan menjawab, "Tidak, kamu mengirimiku pesan teks setelah jam satu." Menanggapi hal ini, JIMIN membuka matanya lebar-lebar dan berkomentar, "Apa? Kamu konyol."

Beberapa saat kemudian saat mereka menyelesaikan pesta, Jimin berkata, "Kita tidak bisa mengakhiri pesta tanpa melakukan ini." Kemudian, Jimin dengan bercanda menarik seutas topi ulang tahun di wajah JIN dan melepaskannya.

Setelah terkena senar, Jin menyatukan jari telunjuknya. Pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut selalu menggunakan tanda ini ketika dia bercanda mengindikasikan dia ingin mengakhiri persahabatannya dengan seseorang.

Saat Jimin melihat tandanya, dia melihat ke jari Jin, lalu menciumnya sambil tersenyum. Penggemar sangat menyukai betapa lucunya Jimin menanggapi hal ini, dan tidak dapat berhenti tersenyum karenanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru