Dinar Candy Posting Video Aldi Taher Koar-Koar Sebut Deddy Corbuzier Pansos: Ente Kenapa Bang?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Dinar Candy membagikan video Aldi Taher saat live lewat aplikasi bigo. Dalam video, Aldi mengkritik konten podcast Deddy Corbuzier yang dihadiri Dinar Candy sebagai bintang tamu.

WowKeren - Dinar Candy membagikan video bigo Aldi Taher dalam postingan Instagram. Dalam video, Aldi menyebut Deddy Corbuzier pansos alias panjat sosial pada Dinar.

Hal tersebut merujuk pada saat Deddy mengundang Dinar dalam podcast #CloseTheDoor beberapa waktu lalu. Aldi miris dengan konten tersebut yang dinilai mengobrol tentang maksiat.

"Lo pikir Deddy Corbuzier itu nggak pansos sama Dinar Candy ngomongin maksiat? Ngomongin Dinar Candy nggak pakai celana dalem, ngomongin Dinar Candy nggak pakai bh," kata Aldi dalam video. "Cari duit tapi gitu amat."

Dinar nampak heran dengan perkataan Aldi tersebut. Menariknya DJ seksi ini justru mengucapkan selamat pada Aldi yang kini menjadi artis bigo. Ia juga tak ketinggalan menandai akun Instagram Deddy Corbuzier.


"Ente kenapa bang @alditaher.official jadi artis bigo ya bang selamat ya," tulis Dinar dalam unggahan Instagram pada Rabu (27/1). "Lapor om @mastercorbuzier."

Postingan Dinar langsung dikomentari oleh Aldi yang memberi balasan tak terduga. Mantan suami Dewi Persik itu malah menyinggung saling pansos. Ia juga meminta konten Deddy tentang Dinar tersebut dihapus dari YouTube.

"INSYA ALLAH saling pansos nya bro @mastercorbuzier dan kamu dek @dinar_candy yg maksiat di hapus dari postingan youtube nya ya.. BARAKALLAH ...ingetin juga aku ya kalo khilaf maksiat #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_posting_BARAKALLAH," tulis Aldi Taher.

Dinar Candy

Instagram

Sementara itu netizen tak ketinggalan memberi komentar. Mereka ramai memberi tanggapan sinis pada Aldi yang dinilai pansos karena sepi tawaran pekerjaan.

"Dia yang pede bakalan masuk surga karna baca Alquran ?? Haruslah gaboleh ngmgin orang kalo pede masuk surga," komentar akun @phi***. "Job udh sepi jadi oleng kapten," sambung akun @dede***. "Kasian ya liatnya,ngoceh sendiri," tambah akun @yogi***. "Kamu jg cari duit gitu amat ??? Udah gk laku yah jd pansos???" seru akun @jhum***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait