Al Ghazali dan Alyssa Daguise Mesra Rayakan Anniversary ke-5, Bagikan Foto Prewed?
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikira sedang foto prewedding di hari anniversary mereka yang ke-5. Hal ini lantaran unggahan keduanya di Instagram yang memakai busana adat.

WowKeren - Kisah asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang kerap mencuri perhatian publik. Meski masih sama-sama muda, namun keduanya berkomitmen untuk menjalani hubungan yang serius.

Tak terasa Al dan Alyssa sudah bersama selama 5 tahun. Tepat pada hari Rabu (27/1) kemarin, Al dan Alyssa merayakan anniversary hubungan mereka yang ke-5.

Melalui Instagram masing-masing, Al dan Alyssa menuliskan pesan romantis. Alyssa misalnya, perempuan berdarah Perancis itu mengaku telah jatuh cinta berkali-kali kepada Al meski sudah lima tahun bersama. Alyssa mengaku tidak pernah bosan dan selalu punya cara untuk semakin mencintai Al.

"Hari ini menandai 5 tahun sejak kamu memintaku untuk menjadi kekasihmu. Dan seiring berlalunya waktu, aku masih menemukan cara baru untuk jatuh cinta padamu?" tulis Alyssa dalam bahasa Inggris.


Di sisi lain, Al juga membagikan potret serupa dengan sang kekasih. Dalam postingannya, putra sulung Maia Estianty itu merasa jadi pria paling beruntung karena bisa mendapatkan Alyssa.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Mesra Rayakan Anniversary ke-5, Bagikan Foto Prewed?

Instagram

"Memilikimu di sisiku membuatku menjadi orang yang paling bahagia, paling bersyukur, dan paling beruntung di dunia. Selamat ulang tahun untuk belahan jiwaku & bersulang untuk lebih banyak lagi," kata Al juga dalam bahasa Inggris.

Melihat unggahan kekasihnya itu, Alyssa meninggalkan komentar romantis. "My sweet bebe I love youuuu so much!" ucap Alyssa.

Sontak unggahan keduanya mencuri perhatian netizen. Mereka menganggap jika potret yang dibagikan Al dan Alyssa ini adalah foto prewedding mereka. Hal ini lantaran pasangan muda itu berfoto mengenakan pakaian adat.

"Pre wedding ini?" komentar netizen. "Nikaaah Kaaak," sahut netter lain. "Udh cocok menuju pelaminan," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru