Asha Shara Resmi Cerai, Begini Nasib Hak Asuh Anaknya
Instagram/ashasyara
Selebriti

Gugatan cerai Asha Shara terhadap Syafiq Assa'dy telah dikabulkan oleh Majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa. Lantas bagaimana soal nasib hak asuh anak?

WowKeren - Gugatan cerai Asha Shara kepada suaminya, Syafiq Assa'dy akhirnya diputus oleh Pengadilan Agama Tigaraksa. Keduanya ternyata sudah resmi bercerai sejak tanggal 14 januari 2021.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Kasman Sangaji. Ia membenarkan kabar kalau gugatan cerai kliennya telah dikabulkan oleh Majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa.

"Kalau mbak Asha diputus pada tanggal 14 Januari 2021, hasilnya apa yang kita minta alhamdulillah dipenuhi semua oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa," kata Kasman Sangaji seperti dilansir dari Detik.com saat dihubungi, Kamis (28/1).

Kini pihak pengadilan memberikan waktu 14 hari apakah putusan tersebut diterima atau ditolak. "Dan hari ini jatuh inkrah. Putusan itu diberi waktu 14 hari bagi para pihak untuk menyatakan menerima atau menolak putusan PA jadi hari ini inkrahnya,"paparnya.


Lebih lanjut, Kasman Sangaji juga membeberkan beberapa poin gugatan yang dilayangkan oleh Asha Shara. Yaitu mulai dari permintaan cerai hingga hak asuk anak. Rupanya aktris berusia 33 tahun itu meminta hak asuh anak agar jatuh kepadanya.

Selain itu, ia juga menuntut soal biaya sekolah hingga kesehatan sang buah hati. Beberapa poin gugatan tersebut kini telah diterima oleh Majelis Hakim.

"Yang pertama Majelis menerima permohonan cerai dari kita yaitu pisah karena putusan cerai Pengadilan. Yang kedua hak asuh terhadap anak jatuh kepada mbak Asha. Yang ketiga terkait dengan biaya sekolah, kehidupan dan kesehatan anak juga diterima oleh Majelis Hakim," papar Kasman Sangaji.

"Yang keempat terkait dengan persoalan titip anak jadi masing-masing pihak sesuai dengan permohonan kami juga, Majelis Hakim menerima bahwa persoalan mendidik anak itu persoalan didikan bersama sepanjang para pihak memiliki itikad baik," pungkasnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Asha Shara telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Syafiq Assa'dy pada Jumat (13/11) ke Pengadilan Agama Tigaraksa. Berbagai isu pun mulai beredar mengenai penyebab Asha Shara menggugat cerai sang suami. Mulai dari isu KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), hingga gosip adanya orang ketiga dalam hubungan pernikahan mereka. Namun semua kabar tersebut dibantah oleh Asha Shara.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait