Kang Daniel Kaget Judul Single Terbarunya Bocor Saat Siaran Langsung, Ternyata Ini Penyebabnya
Musik

Kang Daniel diketahui mucul di V LIVE untuk siaran ASMR yang tenang. Delapan menit setelah streaming, dia menemukan penggemar entah bagaimana tahu judul lagunya yang akan datang.

WowKeren - Salah satu mantan member Wanna One, Kang Daniel beberapa waktu lalu baru saja dikabarkan akan melakukan comebacknya bulan Februari mendatang. Meski belum memberikan detail lebih lanjut, Kang Daniel menemukan spoiler untuk lagu barunya saat live streaming baru-baru ini.

Pada kemarin, Rabu (27/1), Kang Daniel diketahui mucul di V LIVE untuk siaran ASMR yang tenang. Delapan menit setelah streaming, dia menemukan penggemar entah bagaimana tahu judul lagunya yang akan datang.

Banyak fans yang bertanya seputar judul lagu yang diyakini adalah "Paranoia" meskipun dia tidak merilis informasi atau penggoda apa pun. Namun bocornya judul lagu ini bukan tanpa alasan. Ternyata, KBS sempat mengungkap informasinya pada pagi hari, sebelum Kang Daniel melakukan siaran langsung.

Kang Daniel Kaget Judul Single Terbarunya Bocor Saat Siaran Langsung, Ternyata Ini Penyebabnya

Allkpop


Begitu dia menemukan spoiler, dia buru-buru menurunkan volume dan beralih dari bisikan pelan untuk mengonfirmasi dengan stafnya. "Ada komentar yang menyebut 'Paranoia'. Apa mereka tahu? Apa teasernya sudah keluar? Ah… oke!”.

Daniel kemudian menyadari bahwa meskipun upaya terbaiknya untuk merahasiakan saat bertanya kepada stafnya, mikrofonnya sebenarnya berfungsi penuh, "Kamu bisa mendengar semuanya bahkan dengan volume yang diturunkan?!?".

Dia harus menahan diri agar tidak tertawa terbahak-bahak dalam pengaturan ASMR. Banyak netizen pun turut terhibur dengan tingkah bingung dan kaget Kang Daniel ini. Mereka ramai-ramai mengungkapkan responnya dalam forum Theqoo.

“Apa dia baru saja menurunkan volume earphone-nya sendiri?” Tanya fans. “Betapa bingungnya dia menggunakan satori hahaha Lucu hahaha,” sahut fans lain. “Dia melakukan ASMR selama satu jam, dan hal yang paling jelas terdengar adalah spoiler hahaha,” lanjut fans.

Dalam postingan single dari KBS sendiri terlihat bahw nama Daniel dikreditkan sebagai penulis lirik pertama di “Paranoia”. Melalui lagu baru ini, ia bersatu kembali dengan Anthony Russo, yang pernah berkolaborasi dengannya di album “MAGENTA” sebelumnya dan single Monstercat “State of Wonder”.

Kang Daniel terakhir kali merilis album pada 2019 lalu yang bertajuk "MAGENTA". Album itu diketahui berisi total 6 lagu baru. Lagu baru tersebut yakni "Flash", "Waves", "Who U Are", "Runaway", "Movie" dan "Night" (judul terjemahan).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait