Sarwendah Ganti Warna Rambut Jadi Pirang, Dipuji Secantik Rose BLACKPINK
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah berani tampil beda dengan mengubah warna rambutnya jadi lebih terang. Sukses bikin terkejut, penampilan baru Sarwendah ini langsung banjir pujian dari netter dan rekan artis.

WowKeren - Sarwendah adalah salah satu selebriti yang tidak pernah neko-neko dalam hal berpenampilan. Ibu tiga anak itu bahkan kerap tampil sederhana memakai daster saat di rumah saja. Namun beberapa kali Sarwendah juga kepergok memakai daster saat di luar rumah, seperti ke pasar misalnya.

Dikenal kalem dan selalu anggun di setiap penampilannya, Sarwendah sukses membuat terkejut dengan perubahannya. Siapa yang mengira jika istri Ruben Onsu ini berani tampil beda dengan gaya rambut pirang. Pasalnya selama ini Sarwendah selalu tampil dengan rambut hitam panjangnya.

Di salon Ivan Gunawan, Sarwendah ternyata baru saja mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Ini adalah pertama kalinya Wendah memakai warna terang untuk rambutnya.

Saat memutuskan untuk mengubah warna rambutnya, Sarwendah mengaku khawatir. Beruntung, hasilnya tetap bagus dan menuai pujian saat diunggah di media sosial.


Penampilan Sarwendah berambut pirang membuat netizen dan rekan artis terpesona. Pujian tak henti-hentinya datang untuk Sarwendah.

Sarwendah Ganti Warna Rambut Jadi Pirang, Dipuji Secantik Rose BLACKPINK

Instagram

Tak sedikit netizen memuji jika ibu angkat Betrand Peto itu terlihat semakin muda dengan warna rambut barunya. Bahkan, beberapa netizen memuji artis berusia 31 tahun itu mirip idol Korea Selatan, Rose Black Pink (BLACKPINK).

"Bunda versi abg yang glow up tiada tanding. Huaa keren banget hasil akhirnya, walaupun rada syok waktu awal kirain warna kuning, itu ternyata eh ternyata bukan. Uuu cantiknya abg sekaligus bunda 3 anak ini," komentar netizen.

"Rose Blackpink versi lokal ini (emoji hati)," ujar netter lain. "Rose Blackpink versi indo," kata lainnya. "BLACKPINK mulai melokal ya bund (emoji menangis)," pungkas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait