Ternyata Ini Alasan Sissy Priscillia Ingin Beralih Ke Dunia YouTube
Instagram/sysiio
Selebriti

Selebriti cantik Sissy Priscillia baru saja memutuskan untuk menggeluti dunia YouTube seperti selebriti lainnya. Ia pun mengungkapkan alasan terbesarnya ingin memiliki channel YouTube.

WowKeren - Selebriti cantik Sissy Priscillia diketahui baru saja membuat channel YouTube pribadinya. Sissy diketahui sedang ingin menggeluti dunia YouTube seperti selebriti-selebriti lainnya.

Sissy pun mulai mengisi YouTube-nya tersebut dengan konten-konten ringan seperti vlog bersama adik-adiknya, Jevin Julian dan Vanesha Prescilla. Dalam channel YouTube yang diberi nama Sissy Prescillia itu, ia mengungkapkan alasan sebenarnya dirinya mulai ingin membuat channel YouTube.

Usut punya usut, Sissy diketahui ingin lebih dikenal oleh publik. Ia mengaku jika masyarakat biasanya hanya mengenalnya karena memerankan beberapa tokoh tertentu tetapi tidak mengerti bagaimana Sissy sebenarnya. Vlog Sissy kali ini berhasil ditemani oleh sang adik, Vanesha Prescilla. Dalam video tersebut, Sissy juga mengungkapkan beberapa fakta mengenai alasannya beralih ke YouTube.

"Sasa tahu lah alesan kenapa kakak punya YouTube kan, Sasa juga tau kakak orangnya bukan yang suka mengabadikan segala momen menjadi satu konsumsi publik kan," curhat Sissy dalam vlog tersebut. "Nah tapi sekarang kenapa kakak punya Youtube karena memang kakak tuh pengen orang-orang lebih mengenal kakak."


"Mungkin selama ini banyak orang yang mengenal kakak hanya memerankan tokoh tertentu gitu," imbuhnya. "Jadi gak tau sebenernya Sissy itu seperti apa, begitu juga banyak orang yang melihat Sasa, mengagumi Sasa tapi kayak mereka tuh, bener gak perlu juga untuk tahu tapi cuman at least kan ada 'oh ini lucu ya' 'menyenangkan ya'."

Channel YouTube Sissy itu pun langsung ramai dengan berbagai macam komentar dari warganet. Para penggemar senang dengan keputusan Sissy untuk membuat channel YouTube.

"Orang2 perlu sisi juga,beneran,enak banget dengar sisi ngomong,bikin betah dengarnya gak bosen,sisi juga spesial,sasa juga, sama kok," tulis Nana Wijayan**. "Terimakasih Ka Sisy Konten Nya Seru Seru Aku Jadi Terhibur Mhehe.Semangat Terus Ka Untuk Buat Konten Konten Selanjutnya," seru Putri Dia***.

"Ditunggu video2 selanjutnyaaa. Sering sering yaaa," unggah Fatimah**. "Prinsipx k Sissy sm kek Iqbaal, gak semua nya jadi konsumsi publik. Ada yg sifatx pribadi dan hanya diri pribadi yg tau," imbuh Irma Ya***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel