Huening Kai Ungkap Member Paling Cerdas di TXT, Siapa?
Selebriti

Teen Vogue bertanya kepada Hueningkai, member mana yang dapat menciptakan kreasi yang benar-benar inovatif untuk kehidupan sehari-hari. Hanya ada satu orang yang ada dalam pikirannya.

WowKeren - Karena TXT merupakan grup yang memiliki jumlah member cukup kecil dengan lima anggota, setiap member dapat bersinar lebih cerah dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Mengenai siapa yang memiliki energi otak paling besar, Huening Kai memilih member mana yang tidak bisa dikalahkan.

Teen Vogue bertanya kepada Hueningkai, member mana yang dapat menciptakan kreasi yang benar-benar inovatif untuk kehidupan sehari-hari. Hanya ada satu orang yang ada dalam pikirannya yang bisa melakukan hal sesulit itu.

Hueningkai memilih Taehyun dan memujinya sebagai member paling pintar di antara member TXT lainnya. Idol blasteran tersebut berkata, "Aku memilih Taehyun karena dia adalah member terpintar di grup ini," kata Huening Kai.


Dengan kecerdasannya, Taehyun mampu membuat segala macam gadget yang memudahkan hidup setiap orang. Hueningkai mengungkapkan, "Aku pikir dia bisa membuat sesuatu yang sangat berguna untuk penggunaan sehari-hari."

Meskipun Taehyun terkenal karena kalimatnya yang lucu atau intelektual, dia dapat menggunakan energi otak yang besar itu untuk digunakan untuk beberapa penemuan unik. Jika U-Know Yunho TVXQ dapat membuat penemuan masker, Taehyun mungkin adalah idola berikutnya yang menciptakan sesuatu yang berguna.

Sementara itu, TXT baru-baru ini merilis video musik untuk lagu Jepang mereka yang berjudul "Blue Hour". Lagu tersebut merupakan title track dari album debut Jepang mereka yang bertajuk "Still Dreaming".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait