Sudah Lama Tertarik, Andre Taulany Beli Saham Milik Rob Clinton di Muse Media?
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany baru saja membeli saham di Muse Media dari pengusaha muda, Rob Clinton. Andre Taulany sepertinya mulai tertarik untuk mengembangkan bisnis di media digital.

WowKeren - Andre Taulany menunjukkan ketertarikannya pada bisnis media digital. Bahkan beberapa waktu lalu Andre terlihat mengunjungi kantor berita Muse Media bersama dengan kemal Palevi. Tak hanya sekedar berkunjung, Andre rupanya juga memiliki rencana untuk membeli saham dan berinvestasi di perusahaan tersebut.

"Mungkin ini bisa dibilang jodoh, setelah melihat-lihat seluruh kantor Muse Meda, saya merasa tertarik untuk turut berinvestasi juga di sini," ucap Andre Taulany dalam salah satu vlog-nya.

Andre kemudian mengaku sudah sering mendengar Muse Media, namun dirinya ingin mendalami terlebih dahulu. “Sebenarnya saya sudah lama mendengar Muse Media dan menurut saya ini bagus sekali. Oleh karena itu saya ingin mengetahui lebih jauh apa itu Muse Media? Setelah dijelaskan oleh Kemal Palevi, saya merasa tertarik," ujar Andre dilansir dari Liputan6.com, Jumat (29/1).


Sahabat Sule itu menjelaskan dirinya tertarik untuk bergabung bersama Muse Media dikarenakan memiliki prospek yang sangat bagus, dengan bergabungnya dia di media digital tersebut mampu menciptakan kolaborasi yang positif dengan YouTube channel miliknya.

“Pada era saat ini, kaum milenial terus menunjukkan kreativitasnya dan mulai kritis terhadap isu-isu yang beredar di masyarakat saat ini. Mulai dari isu politik, sosial, dan lain-lain," ungkap Andre.

Andre akhirnya membeli saham Muse Media milik Rob Clinton. Pengusaha muda yang juga merupakan kekasih dari artis cantik, Chelsea Islan. Andre berharap kerjasamanya dengan Muse Media bisa menciptakan kolaboras yang positif.

“Semoga ke depan kita bisa menciptakan kolaborasi yang positif antara media digital ini dan YouTube channel milik saya untuk meng-grab kaum milenial yang kreatif dan menjadi satu keluarga. Untuk apa kita bersaing kalau memiliki tujuan yang sama. Saya melihat di media digital ini mereka sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik sekali, apa yang belum ada di YouTube channel saya, sudah disiapkan oleh media digital ini. Ditambah lagi semua yang tergabung dalam Muse Media, semuanya merupakan kaum milenial. Sudah saatnya kaum milenial mulai berkarya," pungkas Andre.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait