Olivia Jensen Ngaku Punya Cara Sendiri Untuk Hilangkan Stres, Ternyata Begini
Instagram/oliviajensen
Selebriti

Olivia Jensen kembali membagikan postingan mengenai pola hidup sehat di laman Instagram pribadinya. Olivia bahkan membagikan tips menghilangkan stres ala dirinya.

WowKeren - Baru-baru ini, artis cantik Olivia Jensen membagikan fakta mengenai cara menghilangkan rasa stres dalam dirinya. Olivia mengaku mempunyai cara yang cukup sederhana untuk mengendalikan rasa penat dan suntuknya itu.

Olivia pun mengunggah informasi tersebut di laman Instagram pribadinya. Ia membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan workout. Sebelumnya, Olivia memang terkenal dengan gaya hidupnya yang sehat dan teratur.

Olivia terlihat sering membagikan berbagai video maupun fotonya sedang melakukan workout ataupun yoga dalam unggahan Instagram. Tak jarang, Olivia juga membagikan tips-tips untuk pola hidup sehat.

Dalam postingan kali ini, Olivia mengaku hanya dengan melakukan olahraga ia dapat menghilangkan rasa stres dalam dirinya. Menurutnya cara mensyukuri kesehatan dan keindahan alam adalah dengan menjaganya.

"The code when i have a braided hair is, Building Strength Time (Kodenya saat aku mulai mengepang rambutku adalah waktunya membangun kekuatan)," tulis Olivia pada Kamis (28/1). "Well, cara mensyukuri kesehatan dan keindahan alam buat gw adalah menjaganya."


"Setiap ada kesempatan, gw selalu meluangkan waktu buat inhaling happiness and exhaling stress via exercising," curhatnya. "Konsisten adalah koentji, jadi jangan bosen ya sobat2 onlineku ngeliat feed full of movements!"

Postingan Olivia itu tak ketinggalan oleh komentar para pengikut Instagramnya. Dalam postingan itu, Olivia tampak mendapatkan banyak apresiasi dan pujian dari warganet.

"Mantap yoganya luar biasa...semangat terus sia," tulis ajengdwi**. "Healthy n cantik...perfect," unggah febry**. "Terpesonaaaaaa, aku terpesonaaa," seru @zaynmalih**. "Subhanallah... Cantikku," imbuh @primalis***.

Artis yang mempunyai nama lengkap Olivia Jensen Lubis itu diketahui masih berusia 27 tahun. Artis kelahiran Denmark ini memulai debutnya lewat film layar lebar berjudul "Bukan Cinta Biasa" yang ditayangkan di bioskop pada awal Mei 2009.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait