Ibu Celine Evangelista Dulu Sentil Stefan William Labil, Perbedaan Sifat Picu Sulit Damai?
Instagram/riomotret
Selebriti

Ibunda Celine Evangelista pernah mengkritik sikap Stefan William di masa lalu. Sementara itu, ahli pembaca wajah Coach Yudi Chandra mencoba mengungkap pemicu masalah Stefan dan Celine.

WowKeren - Ibu Celine Evangelista, Nurul, dulunya sempat mengungkap sifat calon menantunya, Stefan William. Sebelum memberikan restu seperti saat ini, Nurul menilai Stefan sosok yang labil.

"Pas saya ketemu, nggak usah pakai lama-lama, ini anak (Stefan) labil juga," kata Nurul dalam tayangan "Was Was". "Pokoknya nggak banget deh, sebenarnya dirinya sendiri nggak tahu apa maunya dia."

Ahli pembaca wajah coach Yudi Chandra juga menilai kalau karakter Stefan dan Celine sangat bertolak belakang. Keduanya punya sifat yang tak cocok satu sama lain.

"Yang cukup menantang sih sebetulnya. Kalau dilihat dari bentuk kepala, Celine bulat, Stefan flat, disana menunjukkan cara berpikir sudah berbeda. Kalau dari bentuk alis juga menunjukkan sesuatu yang berbeda. Kalau dilihat dari bentuk mata, juga ada perbedaan tentang emosi dan cara mengekspresikan," kata Yudi. "Mereka interestnya beda, walaupun mereka energinya sama. Mereka kurang cocok."

Yudi mengibaratkan kalau pernikahan Stefan dan Celine jika ditinjau dari karakter wajah masing-masing itu bagai sebuah tantangan. Butuh usaha keras buat keduanya untuk bisa kembali harmonis seperti dulu.


Yudi juga menilai kalau Celine lelah karena berbenturan dengan sikap Stefan yang kerap memilih diam. "Yang terjadi Celine capek, dia akan banyak menginvestigasi, bertanya, melakukan sesuatu, mencoba tapi akhirnya dia capek sendiri dan akan frustasi, dan saya nggak tahu apakah Stefan diam itu mengalah," kata Yudi.

Bukan cuma itu, Stefan juga dinilai sebagai sosok yang superior. Menurut Yudi, Stefan cenderung bangga dengan dirinya sendiri.

"Stefan jika kita lihat, ada kecenderungan bangga akan dirinya sendiri. Dengan idealisnya dia, merasa 'Ini gua, so'. Ini jadi tantangan, salah satu dari mereka harus belajar mengerti pribadi masing-masing," ujar Yudi.

Sebelumnya, Celine dan Stefan diketahui sudah 2 minggu pisah rumah. Celine yang awalnya bungkam akhirnya mengiyakan kabar tersebut.

"Terus heboh pisah rumah, kenapa nih. Lo dan Stefan kan perfect couple," kata Rio Motret. "Sekarang lagi butuh waktu sendiri-sendiri aja. Butuh waktu sendiri karena introspeksi aja. Introspeksi berarti gua ada masalah dong," kata Celine sambil tertawa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru