Teddy Bakal Lakukan Janji Ini Bila Akhirnya Dapat Jatah Warisan Lina Jubaedah
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Teddy meluruskan bahwa ia memperjuangkan jatah warisan Lina Jubaedah bukan semata-mata untuk dirinya. Teddy bahkan akan melakukan janji ini bila ia mendapatkan warisan tersebut!

WowKeren - Teddy Pardiayana atau yang lebih akrab disapa Teddy tampaknya masih belum menyerah untuk mendapatkan harta warisan mendiang istrinya, Lina Jubaedah. Hal itu membuatnya harus berhadapan dengan kedua anak Lina dari pernikahan terdahulunya dengan Sule, Rizky Febian dan Putri Delina.

Lantas belum lama ini pihak Teddy mencoba meluruskan terkait hak nya terhadap warisan almarhum Lina Jaubaedah. Pihaknya mengatakan bahwa warisan tersebut buka semata untuk kepentingannya melainkan untuk masa depan putranya, Bintang.

Teddy meluruskan hal tersebut karena merasa dirinya masih punya penghasilan dari kerjaan. Maka dari itu, Teddy ingin meluruskan hal tersebut agar tidak salah paham.

"Teddy bilang masih sehat ada pekerjaan. Jadi nggak mau juga ya hartanya. Tidak mau menuntut hak dia sebagai ahli waris. Dia mau (hak dari warisan Lina) buat Bintang saja," kata kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin, dikutip dari Akurat.co, Jumat (29/1).


Di sisi lain, Teddy juga merasa berhak menuntut warisan tersebut lantaran ia juga tergolong hak waris. "Suami meninggal pewarisnya yah istri dan anak-anak. Istri meninggal pewarisnya ya suami dan anak-anak. Dia hanya memikirkan bagaimana hak anaknya ke depan," jelasnya.

Ali menjamin Teddy bahkan akan menyerahkan hartanya nanti kepada Bintang jika meninggal dunia. Yang pada intinya, Ali meyakini bahwa keliennya itu pasti akan selalu memenuhi kebutuhan Bintang.

"Jika nanti Bintang mendapat sesuatu, misalnya rumah nih, atau mobil. Misal Teddy meninggal, dia berpesan, rawat anak saya dan otomatis apa yang menjadi peninggalan ibunya dalam penguasaan pihak sana (Rizky dan Putri) kembali," paparnya.

Selain itu, Ali juga menjelaskan jumlah warisan yang diminta Teddy juga tak sampai miliaran. Sehingga, Ali berharap semoga pada pertemuan selanjutnya ada kesepakatan lebih rinci soal jatah masing-masing. "Bukan miliaran. Semoga minggu depan atau dua minggu udah ada kesepakatan," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts