Sosok Misterius di Postingan Nayeon TWICE Diduga Kuat Idol SM Ini
Instagram
Selebriti

Nayeon baru-baru ini membagikan video yang imut via Instagram Story. Sosok misterius yang terlihat bersama Nayeon dalam video sukses membuat banyak orang penasaran.

WowKeren - Baru-baru ini Nayeon TWICE membagikan video imut via Instagram Story. Sosok misterius yang terlihat bersama Nayeon dalam video sukses membuat banyak orang penasaran.

Dalam postingan yang dibagikan pada 22 Januari, Nayeon memasang ekspresi menggemaskan dengan filter imut. Idol kelahiran 1995 itu terlihat bersandar manja pada sosok yang memakai baju hitam lengan panjang.

Source: Instagram

Setelah ditelusuri, penggemar menduga kuat bahwa sosok misterius yang bersama Nayeon dalam video adalah Seulgi Red Velvet. Idol besutan SM Entertainment membagikan serangkaian foto dengan baju sama persis, tepat pada 22 Januari.


Banyak netizen yang terkejut dengan persahabatan Nayeon dan Seulgi. Beberapa mengaku senang bahwa idol-idol cantik ternyata saling berteman dekat.

Sosok Misterius di Postingan Nayeon TWICE Diduga Kuat Idol SM Ini

Source: Pann

"Wow aku sangat mendukung persahabatan ini," komentar netizen. "Wah aku penasaran dengan lengan siapa itu! Aku benar-benar suka persahabatan ini. TWICE dan Red Velvet, aku sangat mencintai kalian," tambah netizen lain. "Kupikir Nayeon adalah ratu sosial," tulis netizen.

"Aku tahu TWICE dan Red Velvet dekat. Tapi kupikir hanya Yeri dan Nayeon yang dekat. Aku tidak tahu dia juga dekat dengan Seulgi," sahut yang lain. "Video Nayeon cukup cantik. Foto Seulgi ada di Instagram tapi aku tidak bisa melihat foto Nayeon," pungkas lainnya.

Sementara itu, TWICE beberapa waktu lalu merilis audio official untuk "Cry For Me", lagu baru yang pertama kali mereka perdengarkan melalui ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar 6 Desember lalu. Lagu ini memiliki melodi yang catchy dan langsung membuat para penggemar jatuh cinta.

Dalam berita lain, keselamatan Nayeon dikhawatirkan penggemar setelah dilaporkan bahwa stalker bernama Josh mengancam akan mengumpulkan sekelompok orang untuk membunuhnya. Sebelumnya, dilaporkan bahwa tuntutan pidana terhadap Josh belum ditarik, dan pihak Imigrasi telah diinstruksikan untuk menghubungi polisi agar dia dibawa langsung dari bandara saat dia kembali ke Korea.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts