Momen Langka, Billie Eilish Kedapatan Salting saat Ngobrol dengan Fans Wanita
Selebriti

Belum lama ini, pelantun 'Bad Guy' tersebut membuka Instagram Live pada hari Rabu (27/1), di mana dia memilih beberapa penggemar untuk melakukan percakapan singkat dengannya.

WowKeren - Dengan adanya pandemi Covid-19, sudah tentu mustahil bagi para musisi untuk bertemu langsung dengan penggemarnya di konser. Kendati demikian, Billie Eilish memastikan untuk tetap menyapa para penggemar setianya secara teratur dengan cara memanfaatkan media sosial.

Pelantun "Bad Guy" tersebut meluangkan waktu untuk melakukan obrolan langsung di Instagram dengan para penggemarnya. Namun, ada hal aneh yang terjadi ketika Billie kepergok "mengistimewakan" salah satu penggemar wanitanya.

Belum lama ini, Billie membuka Instagram Live pada hari Rabu (27/1), di mana dia memilih beberapa penggemar untuk melakukan percakapan singkat dengannya. Menariknya, para penggemar kemudian menyadari bahwa hitmaker "Ocean Eyes" itu menjadi genit dan salah tingkah ketika seorang penggemar wanita bernama Chelssy muncul di layar.

Gadis berusia 19 tahun itu tampak tersipu saat Chelssy tiba-tiba muncul di layar sambil tetap memperbaiki rambutnya. Chelssy juga tampak tidak bisa menahan kegembiraannya saat mendapatkan kesempatan untuk mengobrol dengan idolanya. Ia tampak tertawa malu-malu sambil menutupi wajahnya dengan tangannya.


Menariknya lagi, para penggemar menyadari bahwa Billie mengobrol jauh lebih lama dengan Chelssy dibandingkan dengan penggemar lainnya. Bahkan, musisi peraih Grammy Award itu diduga juga mengaku mengunjungi halaman Instagram gadis itu setiap hari.

"Kau bisa melihat bahwa Billie merona," komentar salah satu penggemar saat Chelssy membagikan cuplikan obrolannya dengan Billie. "Kamu (Chelssy) membuatnya (Billie) tersipu," sambung lainnya. "Billie sedang flirting dan tersipu," sahut yang lain.

Di sisi lain, Chelssy sendiri dikenal begitu mengidolakan Billie. Dalam salah satu postingan lamanya yang dibagikan pada 21 Januari, dia mengungkapkan keinginannya untuk tampil di sesi Billie Live. Bahkan ia mengaku rela memakai riasan sepanjang hari (termasuk saat tidur) jika tiba-tiba Billie mengajaknya melakukan live.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait