Indra Bekti Positif COVID-19, Istri Tulis Pesan Ini Untuk Beri Dukungan
Selebriti

Indra Bekti mengabarkan bahwa dirinya turut terpapar virus COVID-19. Lantas kini sang istri, Aldila Jelita tampak menuliskan pesan untuk memberikan dukungan pada sang suami.

WowKeren - Indra Bekti belum lama ini menyampaikan kabar bahwa ia tengah terpapar virus COVID-19. Meski begitu, Bekti bersyukur dirinya diperbolehkan menjalani isolasi mandiri di rumah lantaran ia tergolong orang yang terinfeksi tanpa gejala alias OTG.

Seiring dengan kabar ini, istri Indra Bekti, Aldila Jelita memperlihatkan dukungan untuk suaminya. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Dila membagikan potret serupa yang diunggah Bekti belum lama ini.

Mengiringi unggahannya, ia mengungkap reaksi pertamanya saat mendapat kabar suaminya terkena COVID-19. Dila mengaku panik namun ia berusaha ikhlas dan berserah pada Tuhan.

"Jujur sebagai istri pertama kali sangat kaget menerima kabar suami ku @indrabekti terkena covid 19..padahal aq sudah mempelajari dari cerita smua teman2 yg terkena covid.. Tp ternyata manusia hanya mahluk lemah..ketika terkena rasanya panik..seketika kamu bjsa merasakan jantung km lemas dan saat itu pula km gak ada tempat bergantung selain dengan Allah swt," tulis Dila.


Selain itu, pikiran Dila mulai kalut lantaran ia harus berpisah dengan suaminya. Namun Dila pun bersyukur lantaran ternyata Bekti bisa menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Akhirnya dihari selasa sore mas indra diperbolehkqn insoman dirumah..rasa syukurku kepqda Allah swt..suamiku boleh pulang dan aq yg bisa memberikan perhatian utknya..ini pun juga pake perbedaan pendapat karna mas indra takut menyebarkan virus dengan diriku yg ada paru dan anak2 yg alhamdulillqh sehat.. tp karna persetujuan rumah sakit," paparnya.

Kini ia dan Bekti pun hanya bisa melakukan komunikasi melalui telepon. Bekti kini ditempatkan di kamar yang jauh dari sang istri dan anak-anaknya. Pada kesempatan itu, ia juga menjelaskan bahwa hasil tes yang dilakukannya dan anggota keluarganya yang lain dinyatakan negatif.

"Kami hanya bisa berkomunikasi lewat hp, video call dan panggilan suara (alias teriak) ini jujur karna kangen pengen denger suaranya yg lembut sama istrinya.. Yg bertanya tanya kabar kami sekluarga sampai saat ini.. Alhamdulillah y Allah.. Aq, ibuku, pembantuku, anak2 Alhamdulillaaah sehat dan negatif," terangnya.

Mengakhiri ulasannya, Dila menerangkan bahwa Bekti dalam kondisi baik. Namun Bekti sering mengeluh lelah dan mengantuk lantaran ada riwayat sakit diabetes. ia pun berharap agar sang suami lekas diberi kesembuhan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru