Tanpa Celine Evangelista, Momen Stefan William Ngemong Lucio Sampai Asyik Ngegym Disorot
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William tak pernah menunjukkan kesedihannya di hadapan publik meski rumah tangganya dengan Celine Evangelista sedang bermasalah. Ia justru membagikan aktivitas saat bersama sang anak.

WowKeren - Aktor tampan Stefan William akhirnya mulai kembali aktif bermain media sosial setelah "menghilang" beberapa waktu di tengah kabar keretakan rumah tangganya dengan Celine Evangelista. Di akun Instagram pribadinya, pria berdarah Amerika ini beberapa kali memperlihatkan kegiatan sehari-harinya.

Berhubung sinetronnya sudah selesai tayang, kini Stefan William lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Seperti diketahui, Stefan dan Celine kini sedang pisah rumah untuk sementara waktu. Meski begitu, Stefan dan Celine tetap berbagi tugas untuk mengurus buah hati mereka.

Belum lama ini, Stefan terlihat sedang asyik bermain bersama putra pertamanya, hasil pernikahan dengan Celine, Lucio Otthild William. Hal ini terlihat dari video yang dibagikannya di Instagram Stories, Jumat (29/1).

Tanpa Celine Evangelista, Momen Stefan William Ngemong Lucio Sampai Asyik Ngegym Disorot

Instagram Story

Tampak Stefan sedang menyapa penggemarnya untuk tak lupa menonton YouTube channel terbarunya. "Hallo guys, hari ini gue bakalan live lagi di YouTube channel baru gue, Stefan William. Pokoknya gue akan main games juga sekaligus ngobrol-ngobrol sama kalian. Temenin gue live hari ini ya," kata Stefan.


Usai menyapa penggemarnya, Stefan William terlihat menyapa sang putra yang tampak asyik dengan dunianya sendiri. Stefan juga beberapa kali memanggil putra tampannya itu. Namun agaknya, bocah yang akrab disapa Cio itu tak terlalu menggubris panggilan sang ayah. Cio hanya terdengar mengucapkan kata, "So many things."

Tanpa Celine Evangelista, Momen Stefan William Ngemong Lucio Sampai Asyik Ngegym Disorot

Instagram Story

Bukan hanya itu, Stefan William juga sempat merekam kegiatannya saat sedang berolahraga di pusat kebugaran. Mengenakan kaos lengan panjang berwarna putih yang dipadu dengan celana training, penampilan Stefan tampak mempesona. Meski hanya tampak dari belakang, aura ketampanan seorang Stefan William tetap terpancar.

Dalam keterangan postingannya, Stefan menuliskan kata "Day 2." Sepertinya ini adalah hari kedua dirinya bisa kembali berolahraga di tempat gym tersebut. Meski terlihat sendirian, namun Stefan William tetap menikmati quality time untuk dirinya sendiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait