TikTok Awards Indonesia 2020: Video Promo Chef Arnold Pamer Jerawat di Jidat Bikin Ngakak
Instagram/arnoldpo
Selebriti
TikTok Awards Indonesia 2020

Chef Arnold sebagai salah satu nominator di kategori Celebrity Creator of The Year mengajak fans untuk menyaksikan ajang TikTok Awards Indonesia 2020 yang digelar perdana 30 Januari

WowKeren - Tepat hari ini, Sabtu (30 Januari 2021), RCTI akan menyiarkan langsung ajang penghargaan bergengsi TikTok Awards Indonesia 2020. Menjelang momen spesial itu, Chef Arnold mengunggah video promo di Twitter.

Chef Arnold mengungkap kalau ia akan hadir di acara tersebut. Ia meminta para fans untuk menyaksikan ajang penghargaan yang digelar untuk kali pertama itu.

Dalam video, Chef Arnold juga mengungkap candaan kocak. Ia sempat pamer soal jerawat di jidat yang bikin salah fokus.

Video Promo TikTok Awards Indonesia 2020

"Jangan lupa saksikan, pantengin, saya akan hadir di situ," kata Chef Arnold. "Dan juga kalian jangan cuma pantengin jerawat saya, tapi pantengin juga TikTok Awards 2020."


Chef Arnold sendiri merupakan nominator untuk kategori Celebrity Creator of The Year. Ia bersaing dengan Luna Maya, Marsha Aruan, Nia Ramadhani dan Verrell Bramasta di kategori serupa. Sejumlah fans pun ngakak melihat video promo itu. Tak cuma itu, fans juga mendoakan agar Chef Arnold bisa menang di ajang tersebut.

"Hahahaha kocak Chef videonya," kata netter. "Semoga menang chef," ujar netter.

TikTok Awards Indonesia 2020 akan disiarkan mulai pukul 17:00 hingga 22:00. Acara tersebut disiarkan langsung dari studio RCTI+ di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selain di RCTI, ajang penghargaan tersebut juga bisa disaksikan di platform digital TikTok.

Sebanyak 14 kategori akan hadir di TikTok Awards Indonesia 2020, yang terdiri dari 6 kategori Public Vote, di mana pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat; dan 8 Kategori Judge’s Pick, di mana pemenang dalam kategori ini berdasarkan penilaian juri.

"RCTI sebagai televisi pioneer awarding bersama TikTok mempersembahkan TikTok Awards Indonesia 2020 yang merupakan sebuah inovasi serta bentuk apresiasi kepada seluruh kreator TikTok yang mampu menghibur dan dapat dinikmati oleh semua masyarakat. Semoga TikTok Awards Indonesia 2020 menjadi ajang kreasi bagi para pengguna platform digital untuk bisa lebih kreatif lagi serta menghibur seluruh masyarakat," ujar Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

"TikTok menyediakan platform bagi siapapun untuk mengekspresikan kreativitasnya, dan sepanjang tahun lalu pun kami melihat bagaimana para kreator baru bermunculan dengan konten yang berhasil menghibur serta menginspirasi banyak orang. Berbagai kreator dan konten inspiratif tersebut dapat terlihat dari nominasi yang masuk ke dalam TikTok Awards Indonesia 2020 ini," ungkap Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations TikTok Indonesia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts