Yoo In Na Cantik Elegan di Majalah, Buka-Bukaan Soal Persahabatannya dengan IU
Selebriti

Yoo In Na tampil dengan busana anggun dan elegan untuk wawancara barunya dengan majalah W Korea. Salah satu topik yang dibahas adalah persahabatannya dengan IU.

WowKeren - Yoo In Na membagikan pemikirannya tentang karier, kehidupan, kepribadian dan lainnya dalam sebuah wawancara dengan W Korea. Salah satu topik yang dibahas adalah persahabatannya dengan IU.

Untuk pemotretan berkonsep hitam putih ini, Yoo In Na tampil dengan busana anggun dan elegan. Aktris kelahiran 1982 itu menunjukkan berbagai pose cantik dan keren dalam setiap foto.

Yoo In Na Cantik Elegan di Majalah

Source: W Korea

Tentang apa yang ia lakukan pada tanggal 31 Desember dan 1 Januari, Yoo In Na berbagi, "Aku mengeluarkan semua yang ada di rumahku untuk mencari tahu apa yang harus dibuang. Aku sudah mulai bersiap untuk menjadi seorang minimalis. Saat ini ada banyak barang yang menumpuk di ruang tamu kami."

Yoo In Na kemudian diminta untuk membagikan pendapat teman dekatnya tentang kepribadiannya. "Aku juga pernah menerima pertanyaan ini di masa lalu, jadi aku telah menanyakan beberapa teman dekatku," jawabnya.


Yoo In Na melanjutkan, "Mereka bilang aku berhati lembut tapi kuat, aku datang dengan solusi yang baik untuk masalah, aku membeli makanan enak untuk dimakan, aku jujur, aku ramah. Mereka mungkin menyimpan kelemahanku untuk diri mereka sendiri dan hanya berkata tentang kekuatanku."

Seperti diketahui, Yoo In Na dan IU terkenal sebagai sahabat. Yoo In Na ditanya apa yang membuat mereka begitu cocok satu sama lain, dan apakah mereka mirip atau apakah mereka saling melengkapi karena mereka berbeda.

"Tepatnya 50:50 antara kami menjadi serupa dan kami saling melengkapi karena kami berbeda," kata Yoo In Na. "Kupikir itu membuat kami lebih erat. Aku pernah mendengar bahwa kebersamaan dengan seseorang yang terlalu mirip dengan diri sendiri dapat berarti bahwa meskipun kalian memahami satu sama lain dengan baik, pada titik tertentu kalian mungkin akan muak dengan mereka. Kupikir itu benar. Pada saat yang sama, orang tersebut mungkin merasa mereka tidak cocok jika mereka terlalu berbeda."

Yoo In Na kemudian ditanyai apakah bahkan teman wanitanya pernah memanggilnya "cantik." Ia menjawab, "Pada suatu saat, IU mengatakan di sebuah acara bahwa aku adalah 'makhluk yang paling cantik,' dan aku sangat senang tentang itu." Ia menambahkan sambil tertawa, "Tapi saat kami berdua bersama, kami hanya bersenang-senang seperti anak SMP."

Sementara itu, Yoo In Na turut ambil peran dalam drama JTBC "Snowdrop" besutan penulis naskah "SKY Castle". Drama ini juga dibintangi Jisoo BLACKPINK (Black Pink), Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo dan Yoon Se Ah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts