Bukan Background Biru Tapi Merah, Kode Regina Ivanova Segera Sebar Undangan Nikah?
Instagram/ivanova.regina
Selebriti

Regina Ivanova menggelar acara lamaran dengan sang kekasih, Lucky Jayadi pada 10 Oktober 2020 lalu. Keduanya disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan pada awal tahun 2021.

WowKeren - Rasa bahagia agaknya masih menyelimuti sang juara "Indonesia Idol", Regina Ivanova. Disebut-sebut jawara salah satu ajang pencarian bakat menyanyi ini akan melangsungkan pernikahan pada awal tahun 2021 ini. Sebelumnya, Regina dilamar oleh Lucky Jayadi pada akhir bulan Agustus namun keduanya baru menggelar acara lamaran resmi pada 10 Oktober 2020 lalu.

Regina sempat menargetkan pernikahan pada Desember 2020 atau Januari tahun berikutnya. Kini tahun 2021 sudah berjalan satu bulan, Januari pun akan segera usai. Regina pun seakan memberikan kode bahwa ia akan segera menikah.

Unggah foto berjejer dengan sang tunangan dengan background berwarna merah, Regina menyematkan caption, "Soon". Foto tersebut diunggahnya pada hari Kamis (29/10) kemarin. Meskipun background pas photo untuk buku nikah adalah berwarna biru, namun tetap saja sejumlah sahabat dan warganet berspekulasi bahwa Regina akan segera menyebar undangan pernikahan.


"AHHH GA SABAR!!! DITUNGGU UNDANGANNYA MBAANYAAA❤️❤️❤️❤️," komentar Maria Simorangkir. "U lala yg sebentar lg nikah," tulis Anita Hara. "Good luck yaa!," doa dari salah satu personel Bukan Bintang Biasa, Dimas Beck. "Lancar ya kk," balas Reyza Carlos yang merupakan MUA dari pendangdut Ayu Ting Ting. "Fotonya mirip kita dulu ya, @mrssitohang ? Kayak dipaksa kawin," ledek Choky Sitohang.

"Can't waitt kak gina & ko lucky," tulis warganet @ior*****. "Duh duhhh ga sabar!! Kakk lancarr lancarrr yaa!!!! kata pemilik akun @dea*****. "Ahhh so happy for you," komentar warganet dengan akun @tan*****.

Setelah lamaran, Regina sendiri blak-blak tak sabar ingin segera menikah lantaran kebelet miliki seorang anak. Tahun ini, usia dari penyanyi kelahiran Jakarta tersebut akan menginjak 36 tahun. Agaknya hal tersebut yang menjadi alasan Regina untuk cepat-cepat menikah dan mendapatkan momongan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts