Jin BTS Makan Bareng Cewek di Restoran, Fakta Sebenarnya Bikin Ngakak
Selebriti

Sebuah postingan tentang Jin baru-baru ini sukses menyita perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, dikatakan bahwa member BTS itu berada di restoran bersama seorang wanita.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah postingan tentang Jin di komunitas online Pann sukses menyita perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, dikatakan bahwa member BTS (Bangtan Boys) itu berada di restoran bersama seorang wanita.

Postingan foto yang beredar diberi judul "Jin BTS ada di restoran tteokbokki bersama seorang wanita selama pandemi." Tapi jangan kaget dulu, Jin BTS dalam foto sebenarnya bukan Jin BTS asli.

Foto tersebut diambil dari "Hello Jadoo", serial TV kartun populer berlatar tahun 80-an yang ditayangkan di Korea satu dekade lalu. Karakter tersebut, Lee Yoonseok, dikatakan sangat mirip dengan Jin BTS.

Jin BTS Makan Bareng Cewek di Restoran, Fakta Sebenarnya Undang Tawa Netizen

Source: Pann


Lucunya netizen lain justru menunjukkan bahwa bukan hanya Jin yang ada dalam kartun tersebut. Mereka menganggap beberapa karakter mirip dengan Beomgyu TXT dan Bang Shi Hyuk pimpinan Big Hit Entertainment. Netizen bahkan berkomentar bahwa wanita yang makan dengan Jin adalah Min Yoonji, adik perempuan khayalan Suga.

"Jin menyemprotkan air ke Beomgyu, mengatakan bahwa itu adalah lelucon. Sungguh memilukan melihat Beomgyu tidak bisa membalas dan harus basah kuyup karena dia seniornya," komentar netizen. "Kim Seokjin sangat bermasalah, lihat dia berpura-pura seperti bukan apa-apa ketika Bang PD benar-benar berdiri tepat di sampingnya, dia terlalu berlebihan," tambah netizen lain.

"Jika kalian belum tahu, wanita itu adalah penyanyi yang sangat terkenal di genre rock. Lihat, dia berdiri di samping Bang Shi Hyuk dan Beomgyu TXT juga," sahut yang lain. "Dia sebenarnya adalah adik perempuan Suga dan dia masih duduk di bangku SMA. Jika kalian akan menyebarkan rumor, setidaknya ketahui fakta dengan benar," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru