Sempat Khawatir, Yoo In Na Bangga Bisa Lakukan Ini Selama Syuting 'Goblin'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoo In Na mengungkap hal yang membuatnya kagum dengan diri sendiri saat syuting 'Goblin'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Yoo In Na melakukan wawancara dengan majalah W Korea untuk membahas tentang perjalanan karier, kehidupan pribadi hingga hubungannya dengan rekan artis. Salah satu bahasannya adalah tentang drama "Goblin" yang ia bintangi pada tahun 2016-2017 lalu.

Seperti yang diketahui, dalam drama tersebut Yoo In Na berperan sebagai wanita modern bernama Sunny. Ia digambarkan sebagai pribadi yang cantik dan baik hati namun memiliki kehidupan masa lampau yang menyedihkan.

Selama wawancara, Yoo In Na membahas tentang cara unik karakternya Sunny saat berbicara. Meski sempat khawatir, Yoo In Na akhirnya merasa bangga dan kagum dengan dirinya sendiri yang mampu mengucapkan dialog dengan cara yang unik.

"Aku banyak memikirkan cara memerankan Sunny dalam drama 'Goblin'. Aku mencoba lusinan versi berbeda untuk menghasilkan cara berbicara yang unik, dan aku memilih salah satunya. Aku sangat khawatir orang-orang akan bereaksi (buruk) terhadap caraku berbicara dengan mengatakan, 'Ada apa dengan itu?'" tutur Yoo In Na.

"Tapi setelah ditayangkan, aku secara pribadi merasa kagum dengan pencapaian seperti itu. Sejak pembacaan naskah, Gong Yoo memberikan banyak pujian dengan mengatakan bahwa karakter Sunny itu unik dan cara bicaranya menyenangkan," imbuh aktris kelahiran 1982 tersebut.


Yoo In Na sendiri diketahui telah membintangi sejumlah drama hit seperti "High Kick! 2", Goblin, "Secret Garden", "The Greatest Love" hingga "My Love From the Star". Ketika ditanya apakah pengalaman itu membuatnya merasa beruntung, Yoo In Na memberikan jawaban yang menarik.

"Aku tidak berpikir bahwa suatu proyek bisa berhasil karena keberuntungan. Kombinasi dari naskah yang hebat, penyutradaraan dan aktinglah yang membuat sebuah proyek layak untuk sukses," paparnya.

"Namun, kupikir aku dicasting untuk peran dalam proyek semacam itu adalah karena aku beruntung. Karena ada begitu banyak aktor lain yang bisa melakukannya dengan baik. Namun karena aku tidak dipilih oleh lotere, aku bangga sampai batas tertentu," pungkasnya.

Sementara itu, Yoo In Na akan membintangi drama baru JTBC yang berjudul "Snowdrop". Dalam drama ini dia akan beradu dengan sejumlah nama populer seperti Jisoo BLACKPINK (Black Pink), Jung Hae In hingga Kim Hye Yoon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts