Jadi Tamu Undangan, Ashanty-Anang Hermansyah Desak Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Lakukan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ashanty dan Anang Hermansyah terlihat hadir sebagai tamu undangan di pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Pada kesempatan tersebut mereka rupanya memberikan pesan khusus untuk si pengantin.

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah menjadi pasangan selebriti yang hadir sebagai tamu undangan di acara pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Pada kesempatan itu mereka menceritakan bagaimana acara berlangsung dengan seru dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, Ashanty juga memuji bagaimana di hari ini Ririn tampil begitu cantik hingga membuatnya pangling. "Ririnnya manglingin. Ibnunya juga kayak saling mencinta jadi aku bahagia banget buat sahabat aku bisa Alhamdulilah sahabat aku punya pasangan lagi. Semoga bisa menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warrahmah amin," ungkap Ashanty saat ditemui WowKeren di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1).

Lantas pada kesempatan tersebut baik Anang maupun Ashanty menyampaikan pesan pada pasangan pengantin baru itu. Keduanya mendesak Ririn dan Ibnu untuk segera memiliki momongan meskipun ini bukan pernikahan pertama mereka.

"Aku langsung bilang pokoknya langsung. Hajar, langsung bikin anak lagi biar lucu kan," ujar Ashanty. "Pesannya langsung punya anak, Ibnunya ganteng Ririnnya keren," sahut Anang.


Anang bahkan berkelakar memberikan ramuan khusus pada mereka berdua agar lekas memiliki momongan. "Tak kirimin ramuan Madura, ramuan Jember," jelasnya.

Hal yang sama juga dilakukan Ashanty untuk menggoda Ririn. "Rin ibaratanya hamil, jadi kalau aku kan KB lu jangan KB, langsung hamil aja. 'Ah sialan lo bun', bercanda candaan aja," timpal Ashanty.

Di sisi lain, Ashanty mengaku tak tahu menahu soal mahar yang diberikan Ibnu Jamil untuk Ririn. Pasalnya ia dan Anang sengaja tidak mengikuti acara dari akad nikah mereka untuk menghargai keluarga pengantin.

"Masalahnya aku kan nggak dateng dari akad. Karena akad kan kita menghargai keluarga lah dengan kondisi pandemi gini mengundang orang sebanyak itu jadi dipisahin. Aku menghargai akad biar keluarga saja. Jadi resepsi baru sahabatnya. Jadi aku nggak ikutin akad," terang Ashanty.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait