TikTok Awards Indonesia 2020: Begini Reaksi Kocak Arya Saloka Saat Digombalin Amanda Manopo
Selebriti

Penampilan Arya Saloka dan Amanda Manopo di TikTok Awards Indonesia 2020 membuat para penonton baper. Netizen kemudian ramai memperbincangkannya hingga masuk di Trending Twitter.

WowKeren - Arya Saloka dan Amanda Manopo menjadi artis yang paling dinanti-nantikan kehadirannya di acara TikTok Awards Indonesia 2020. Bahkan penampilan mereka berdua pun sampai menjadi Trending Topik di Twitter.

Seperti diketahui, ajang penghargaan tersebut digelar pada hari ini, Sabtu (30/1) mulai pukul 17.00 WIB. Lantas pada kesempatan itu, Pemeran Aldebaran dan Andin di sinetron "Ikatan Cinta" ini diminta untuk melakukan joget TikTok.

TikTok Awards Indonesia 2020: Begini Reaksi Kocak Arya Saloka Saat Digombalin Amanda Manopo

Twitter

Keduanya pun mengaku sama-sama tak bisa joget TikTok. Namun Manda dan Arya tetap menghibur para penonton dengan joget TikTok untuk memilih salah satu dari dua kata yang tertera di layar.

Setelah itu, Manda dan Arya diminta Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani selaku host di acara itu untuk membuat baper para penonton dengan akting mereka yang saling bertatap-tatapan. Tak ayal, Manda dan Arya pun langsung saling berhadapan dan beradu akting.


Semula Manda berakting dengan menggoda Arya. "Mas Al, " panggil Manda yang sedang berperan sebagai Andin. "Apalagi?" jawab Arya. "Gak papa pengen natap kamu aja, soalnya ngelihat mata kamu adem banget mas," sahut Manda.

"Mata saya ada AC nya ya?" jawab Arya lantas terkekeh. "Ini Al loh bukan Arya Saloka loh," timpal Manda dengan nada tinggi. "Oh iya ya, lupa," jawab Arya.

Cuplikan adegan tersebut lantas dibagikan ulang oleh penggemar hingga akhirnya menjadi Trending Topik di Twitter. Rupanya akting mereka berdua benar-benar berhasil membuat baper para penonton.

"Bininya langsung nge gas! Ini al lho bukan Arya saloka...! Kasih paham Mba andinnn...bengeeeekkkkk bgt gue," tulis seorang netter mengiringi unggahannya di Twitter. "Mereka yang tatap tatapan gw yang salting ,aelah," sahut netter lainnya. "Ini al loh bkan arya saloka", hahaha ka arya tukang ngelawak," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru