Tata Janeeta Pamer Baby Bump, Raden Brotoseno Ternyata Baru Sadar Jadi Korban Jahil
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta membagikan foto saat memperlihatkan perutnya yang makin buncit karena hamil. Menariknya, Tata juga menyertakan foto tak terduga sang suami dalam unggahan berikut ini.

WowKeren - Tata Janeeta saat ini tengah hamil buah cintanya dengan Raden Brotoseno. Dalam postingan Instagram pada Minggu (31/1), Tata memperlihatkan baby bump alias perut yang makin membuncit.

Pelantun "Sang Penggoda" itu tampak mengelus perutnya yang makin membesar. Di kesempatan tersebut, Tata mengenakan dress cantik warna biru dengan bunga kuning.

Tata menyertakan dua buah fotonya pamer baby bump. Menariknya, mantan personel Dewi Dewi ini juga membagikan foto sang suami yang juga mengelus perut buncitnya sendiri di slide terakhir.

Di bagian caption, Tata menyebut foto terakhir begitu menggemaskan. Tak lupa, ia meminta ampun pada sang suami karena telah menjadi korban kejahilannya.


"Perkembangan dari bulan ke bulan.. slide yang terakhir paling menggemassssskan dan sudah sering kontraksi," tulis Tata. " Nb : ampuni aku suami kuuuu , bawaan orok jadi jahil gini ya Allah."

Tata Janeeta

Instagram

Raden Brotoseno terlihat mengomentari postingan Tata. Ia ternyata awalnya tak sadar menjadi korban jahil sang istri.

"Ya Allah sayang kamu ko usil banget , kirain suruh photo buat apa enggak tahu nya jahil begini," kata Raden Brotoseno melalui akun @brotosenoraden. "@brotosenoraden ampun sayang ampun... " balas Tata.

Postingan Tata mendapat beragam tanggapan dari netizen termasuk rekan artis. Selain turut mendoakan kehamilan Tata, yang lain nampak menggoda Raden Brotoseno yang kini perutnya nyaris menyalip sang istri.

"Sehat2 teteh onnie," kata Chika Jessica. "Sehat sehat bumil sayang @tatajaneetaofficial," sambung Fitri Salhuteru. "Yg slide 3 duluan lahiran kaya nya," seru akun @iis***. "Ehhh slide terakhir ngebalap bumil @tatajaneetaofficial," tambah akun @hijriah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru